NewsTechnologyVirtual Reality

Keajaiban Kembang Api di Gunung Fuji Melalui Metaverse

Livestreaming Drone "Mt. Fuji Fireworks vs. Speedway 2024" di Metaverse Membawa Keajaiban Kembang Api di Bawah Gunung Fuji

Gunung Fuji, salah satu ikon Jepang yang megah, akan menjadi saksi dari pertunjukan kembang api terbesar yang pernah ada. Dalam acara yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, “Mt. Fuji Fireworks vs. Speedway 2024,” pengunjung akan disajikan pengalaman yang tak terlupakan. Kabar baiknya, penayangan langsung menggunakan drone dari acara ini akan didistribusikan di Metaverse, memungkinkan kalian ikut merasakan keajaiban ini.

Baca juga: Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~” Dirilis Gratis

Penayangan langsung menggunakan drone ini diselenggarakan oleh Vma plus, perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengembangan dan pengoperasian konten Metaverse. Pada tanggal 30 Maret 2024, ribuan kembang api yang indah, sekitar 8.000 ledakan, memenuhi langit malam di sekitar Gunung Fuji. Dalam acara “Mt. Fuji Fireworks vs. Speedway 2024,” Vma plus berhasil menyiarkan momen tersebut secara live melalui “Vma plus Station,” platform Metaverse yang mereka kelola.

Menampilkan Kolaborasi dengan Musisi Terkenal Di Gunung Fuji

Selain keindahan visual dari kembang api yang mempesona, pertunjukan “Mt. Fuji Fireworks vs. Speedway 2024” juga dimeriahkan dengan kolaborasi musik yang luar biasa. Kolaborasi antara acara tersebut dan musisi kenamaan Jepang, Kenshi Yonezu, menghasilkan pertunjukan kembang api yang spektakuler. Lagu-lagu populer seperti “M87” dari film “Shin Ultraman,” “Chikyuugi” dari film “Kimi-tachi wa Dou Ikiru ka,”. Lalu ada lagu iklan “LADY” dari Georgia, semuanya disertai dengan kembang api yang mempercantik langit malam musim semi.

Acara ini juga menarik perhatian karena kerjasama antara Vma plus dan LINE melalui layanan “Atouch.” Dengan menambahkan akun LINE resmi dari tiket acara “Mt. Fuji Fireworks,” kalian dapat membeli tiket dan langsung masuk ke ruang acara Metaverse melalui layanan LINE. Kalian dapat mengunjungi situs ini untuk informasi lebih lanjut. Hal ini memungkinkan kalian yang tidak dapat hadir di Gunung Fuji untuk bergabung dalam acara tersebut melalui smartphone. Lebih dari 4.500 orang berhasil mengakses ruang acara Metaverse melalui LINE pada hari acara berlangsung, memperluas jangkauan dan partisipasi peserta.

Baca juga: Virtual Tottori, Platform Metaverse Di Prefektur Tottori

Dengan penayangan langsung menggunakan drone melalui Metaverse, Vma plus berhasil menciptakan pengalaman yang menghubungkan kalian dengan keajaiban kembang api ini, dalam dunia virtual yang menakjubkan. Bersiaplah untuk terpesona oleh keindahan visual dan atmosfir yang luar biasa saat kalian bergabung dalam pertunjukan spektakuler ini di Metaverse. “Mt. Fuji Fireworks vs. Speedway 2024” adalah pengalaman yang mengesankan, di mana kalian dapat menyaksikan kembang api terbesar di sekitar Gunung Fuji.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button