GameNewsTechnologyVirtual RealityVirtual WorldVsinger

Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~” Dirilis Gratis

Game Melatih Isekaijoucho Menjadi Idol"Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~" Dirilis Secara Gratis Di Steam

Isekaijoucho Studio merilis game petualangan menarik berjudul “Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~” yang menggabungkan elemen game simulasi mengasuh idol. Game ini telah tersedia secara gratis di platform Steam sejak 1 April 2024. Dalam game ini, kalian akan memainkan peran seorang produser idol yang bertugas mengembangkan karier Isekaijoucho, seorang penyanyi virtual yang menjadi pemeran utama dalam game ini.

Baca juga: Horizon Forbidden West, Mendapatkan Mod VR Tidak Resmi

Dalam game “Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~”, kalian akan memasuki dunia Isekaijoucho yang dulunya hanya mengunggah lagu-lagu di internet. Suatu hari, Isekaijoucho direkrut oleh agensi idol dan memulai perjalanan menuju impian menjadi seorang idol. Dukungan dan semangat produser yang penuh dedikasi, serta keinginan Isekaijoucho yang selalu membara, menjadi pemicu untuk memulai proses pelatihan yang intens.

Kalian dapat melihat Isekaijoucho memainkan game ini di kanal youtubenya:

Beragam Fitur Menarik dalam Game Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~

Game ini menawarkan cerita yang dikembangkan secara penuh dengan dialog yang disuarakan, serta pilihan pelatihan yang dapat dipilih untuk mengarahkan karier Isekaijoucho. Kalian dapat mengembangkan kemampuan Isekaijoucho dalam bernyanyi, menari, dan membentuk kepribadian yang sesuai dengan citra seorang idol. Bergantung pada kemampuan yang dikembangkan, terdapat berbagai jenis akhir cerita yang dapat dijelajahi, menambahkan nilai replayability dalam game ini.

Game ini menghadirkan beberapa karakter menarik yang akan berinteraksi dengan Isekaijoucho. Selain Isekaijoucho sebagai karakter utama, terdapat pula Hasebe Ruri, CEO agensi idol tempat Isekaijoucho berada. Kemudian ada juga Maikawa Reina, pelatih tari yang bertanggung jawab atas latihan tari Isekaijoucho, dan Utakata Saki, pelatih vokal yang membantu mengasah kemampuan bernyanyi Isekaijoucho. Tidak lupa juga, terdapat karakter protagonis yang bergabung sebagai seorang produser baru dalam agensi tersebut.

Baca juga: Pengalaman Menonton Film Terbaik di Pesawat dengan Vision Pro

“Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~” merupakan perpaduan menarik antara game simulasi dan pengembangan karakter idol. Dikembangkan oleh Entergram dengan pengawasan dari Kamitsubaki Studio, game ini menawarkan pengalaman bermain yang otentik dalam mengasuh seorang idol. Dengan grafis yang menarik dan gameplay yang menghibur, game ini cocok untuk kalian para pecinta idol yang ingin merasakan sensasi menjadi seorang produser yang bertanggung jawab dalam mengasuh seorang idol.

Jadi, tunggu apalagi? Segera mainkan “Project Canvas ~Isekaijoucho Development Plan~” dan bantu Isekaijoucho mencapai karier idol yang gemilang! Dapatkan pengalaman unik dalam mengasuh seorang idol melalui game ini. Unduh game ini secara gratis melalui Steam dan bawa Isekaijoucho ke puncak popularitasnya!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button