GameNewsTechnologyVirtual Reality

Horizon Forbidden West, Mendapatkan Mod VR Tidak Resmi

Modder 'Horizon Zero Dawn' Bawa Dukungan VR Tidak Resmi ke 'Horizon Forbidden West', Menghadirkan Pengalaman Menakjubkan

Diketahui baru-baru ini Horizon Forbidden West, yang merupakan kelanjutan dari Horizon Zero Dawn, mendapatkan dukungan VR. Diketahui dukungan VR tersebut itu dibuat secara tidak resmi dari seorang modder bernama Luke Ross. Melalui mod VR yang ia buat untuk versi PC, pengguna dapat merasakan pengalaman yang luar biasa dalam menjelajahi dunia yang dipenuhi mesin-mesin megah dan menakjubkan.

Baca juga: Pengalaman Menonton Film Terbaik di Pesawat dengan Vision Pro

Dukungan VR ini merupakan hasil karya Luke Ross, yang telah berhasil membawa dukungan VR tidak resmi ke beberapa game populer sebelumnya seperti GTA V, Red Dead Redemption 2, dan Mafia II. Mod VR ini menggunakan injektor bernama R.E.A.L. VR mod, yang memungkinkan pengguna memainkan game Horizon Forbidden West dalam mode third-person. Sehingga mereka dapat melihat dunia yang indah melalui mata karakter utama Aloy.

Seperti halnya mod VR Luke Ross yang dibangun dengan menggunakan mesin game proprietary Decima dari studio Guerrilla Games. Mod VR Horizon Forbidden West ini memungkinkan kalian untuk menjadi “kepala terbang” di atas bahu Aloy. Kalian dapat menikmati pemandangan alam yang memukau. Bagi kalian yang ingin merasakan pengalaman ini, kalian dapat berlangganan di situsnya mulai dari $10 per bulan.

Sudut Pandang First-person yang Menantang Di Horizon Forbidden West

Mod VR ini juga memiliki mode first-person. Namun saat ini mode tersebut masih memiliki beberapa kekurangan terutama dalam pertarungan yang menjadi lebih sulit. Meski begitu, mod ini tetap memberikan pengalaman yang menakjubkan dan memungkinkan para penggemar merasakan dunia Horizon Forbidden West dengan cara yang lebih imersif.

Baca juga: Homeworld: Game VR Baru untuk Quest Segera Dirilis

Dukungan VR ini menunjukkan betapa pentingnya komunitas modding dalam industri game. Modder seperti Luke Ross memberikan kontribusi yang berharga dalam memperluas pengalaman bermain game. Memungkinkan pengguna untuk menikmati konten yang lebih kreatif dan unik. Meskipun dukungan VR ini tidak resmi, hal ini menunjukkan bahwa antusiasme dan dedikasi para modder dapat membawa pengalaman baru bagi para penggemar game.

Dengan adanya dukungan VR tidak resmi dari modder ini, pengalaman bermain Horizon Forbidden West semakin memikat dan menggugah imajinasi. Para penggemar dapat mengunjungi halaman Patreon Luke Ross untuk mendapatkan mod VR ini dan merasakan petualangan Aloy dengan cara yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Dengan dedikasi dan inovasi dari para modder, pengalaman bermain game semakin diperluas dan memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk memasuki dunia yang lebih menakjubkan dalam realitas virtual.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button