GameNewsTechnologyVirtual Reality

Arcade Paradise VR Akan Hadir Di Bulan Ini

Arcade Paradise VR Siap Menghiasi Quest dengan Pengalaman Bermain Arcade yang Mengasyikkan Akan Hadir Di Bulan Ini

Arcade Paradise VR, sebuah game simulasi pengelolaan tempat bermain arcade, akan segera hadir di perangkat Quest pada akhir bulan ini. Kabar gembira ini diumumkan oleh Wired Productions dan game indie Nosebleed Interactive. Mereka telah mengkonfirmasi bahwa versi VR dari game populer ini akan segera tersedia bagi kalian para pecinta Quest.

Baca juga: EA Sports WRC Akan Mendapat Dukungan VR

Game ini merupakan adaptasi dari versi aslinya yang dirilis di Steam pada tahun 2022. Arcade Paradise VR akan membawa kalian kembali ke masa-masa kejayaan tempat bermain arcade pada tahun 1993. Kali ini, kalian akan diajak untuk mengelola usaha laundromat yang dikelola oleh ayah kalian yang sedang mengalami kegagalan, dan mengubahnya menjadi sebuah arcade yang sukses dengan tangan kalian sendiri.

Pengalaman Tempat Bermain Arcade Di Arcade Paradise VR

Mengelola arcade bukanlah tugas yang mudah. Kalian harus memesan mesin-mesin baru, mencetak skor tinggi untuk meningkatkan keuntungan, namun juga melakukan pekerjaan kasar untuk menjaga kelangsungan usaha. Kalian akan merasakan pengalaman menyapu lantai, membersihkan toilet virtual, dan mencuci pakaian. Tapi jangan khawatir, Arcade Paradise VR menawarkan 39 mesin arcade yang dapat dimainkan, masing-masing dengan gameplay, misi, dan catatan skor tersendiri.

Baca juga: 3 Body Problem, Dijual Netflix Hanya Sebagai Properti

Meskipun tanggal resmi peluncuran belum diumumkan secara pasti, Wired Productions dan Nosebleed Interactive menyatakan bahwa Arcade Paradise VR akan hadir di Quest pada musim semi tahun 2024. Bagi kalian yang sudah tidak sabar, kalian dapat melakukan pemesanan sekarang juga dengan mendapatkan diskon 10%.

Arcade Paradise VR akan memberikan pengalaman yang seru dan mengasyikkan bagi para penggemar game arcade. Dengan adanya versi VR ini, kalian akan merasakan sensasi yang lebih mendalam dan imersif ketika bermain. Tidak hanya itu, game ini juga dapat menjadi alternatif yang menarik bagi kalian yang ingin merasakan suasana tempat bermain arcade era 80-an.

Jadi, siapkan diri kalian untuk menyambut kehadiran Arcade Paradise VR di Quest pada akhir bulan ini. Segera siapkan headset VR kalian dan bersiaplah untuk merasakan nostalgia dan keseruan bermain arcade dengan sentuhan teknologi VR yang canggih.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button