NewsTechnologyVirtual Reality

Mindway, Meditasi Virtual Reality Diupdate untuk Apple Vision Pro

Mindway: Aplikasi Meditasi VR Terbaru dengan Update untuk Apple Vision Pro, Membawa Pengalaman Meditasi Lebih Interaktif dan Realistis

Mindway, aplikasi meditasi virtual reality (VR), telah mengalami update untuk kompatibilitas dengan Apple Vision Pro. Sebelumnya, Mindway diluncurkan pada Quest App Lab tahun lalu, dan sekarang bergabung dengan Synth Riders sebagai pengalaman VR terbaru yang diupdate untuk VisionOS pada Apple Vision Pro.

Baca juga: Ini Dia Little Cities: Bigger! Mainkan Simulasi Kota dalam VR

Dengan fitur meditasi pikiran yang terbimbing dan update mingguan, studio pengembangnya menyatakan bahwa Mindway menggunakan teknologi pelacak tangan dan mata untuk membuat pengalaman meditasi menjadi lebih interaktif, realistis, dan efektif daripada sebelumnya.

Update Mindway saat ini belum mencakup pengalaman yang lebih luas seperti yang ada pada Quest, namun diluncurkan dengan “katalog konten yang lebih sederhana” yang difokuskan pada pengalaman tidur yang penuh kesadaran untuk digunakan semalaman. Namun, studio pengembangnya mengonfirmasi bahwa lebih banyak update konten meditasi akan hadir “dalam beberapa minggu mendatang,” yang akan difokuskan pada pengelolaan kecemasan, meningkatkan kreativitas, pemulihan dari kelelahan, dan peningkatan energi.

Mindway Kini Tersedia Di Berbagai Platform!

Mindway kini tersedia di Quest App Lab dan Apple Vision Pro. Aplikasi ini memungkinkan kalian menjalani meditasi yang mendalam dan memanfaatkan teknologi VR untuk menciptakan pengalaman yang menghubungkan pikiran dan tubuh. Dengan panduan meditasi terbimbing, kalian dapat merasakan manfaat meditasi dengan cara yang lebih interaktif dan nyata.

Melalui penggunaan pelacak tangan dan mata, Mindway menciptakan lingkungan VR yang menarik, di mana kalian dapat berinteraksi langsung dengan elemen-elemen meditasi. Dengan bantuan teknologi ini, pengguna dapat mengendalikan pengalaman meditasi mereka dengan gerakan tangan dan fokus mata, menciptakan pengalaman yang lebih dalam dan personal.

Selain itu, Mindway juga menawarkan update konten meditasi mingguan, sehingga pengguna dapat terus mengeksplorasi berbagai topik seperti pengelolaan stres, meningkatkan kreativitas, dan pemulihan dari kelelahan. Mereka berkomitmen untuk memberikan pengalaman meditasi yang berkualitas tinggi dengan menggunakan teknologi terkini untuk menciptakan suasana yang rileks dan menenangkan.

Baca juga: Kalian Bisa Bertumpu Pada Pangkuan Hestia Dari Danmachi!

Dengan adanya update untuk Apple Vision Pro, Mindway semakin menghadirkan pengalaman meditasi VR yang inovatif dan mendalam. Kalian dapat dengan mudah mengakses aplikasi ini melalui Quest App Lab atau Apple Vision Pro dan menjalani meditasi yang bermanfaat untuk kesejahteraan kalian.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button