GameNewsVirtual Reality

Ini Dia Little Cities: Bigger! Mainkan Simulasi Kota dalam VR

Persiapkan Diri Kalian Untuk Simulasi Kota Dalam VR, Little Cities: Bigger! Yang Akan Hadir Pada Bulan Maret Ini di PSVR2

Little Cities: Bigger!, simulator kota virtual reality yang sangat dinantikan, akan segera hadir di PSVR2 pada bulan Maret ini. Dikembangkan oleh Purple Yonder, game ini menawarkan versi yang ditingkatkan dari simulator kota VR yang sebelumnya telah dirilis untuk Quest. Dengan versi PSVR2, publisher nDreams mengkonfirmasi bahwa porting ini hadir dengan peningkatan frame rate yang lebih baik, resolusi 4K, dukungan pelacakan mata (eye tracking), dan feedback haptik.

Berikut adalah cuplikan gameplay dari game ini:

Little Cities merupakan salah satu game terbaik di Quest 2, mengapa? Karena memiliki desain VR-nya yang cerdas dalam genre simulator kota yang bekerja secara optimal dan intuitif. Little Cities adalah upaya yang mengesankan dari Purple Yonder dan merupakan simulator kota yang berhasil.

Berbagai Update Revolusioner Untuk Little Cities: Bigger!

Game ini berhasil mengadaptasi mekanika tradisional genre tersebut ke dalam format yang tajam dan terasa alami untuk VR. Fokus pada desain kota yang immersif adalah pendekatan yang tepat, didukung oleh visual dan audio yang brilian. Skema kontrol dan interface pengguna (UI) menghilang ke latar belakang, sesuai seharusnya, sehingga memungkinkan kalian membangun kota kalian secara intuitif tanpa hambatan.

Baca juga: Vocal Cordology, MV Terbaru Dari Harusaruhi Yang Menginspirasi!

Little Cities: Bigger! akan hadir di PSVR2 pada tanggal 12 Maret 2024. Game ini sudah tersedia di platform Meta Quest dan Pico. Jadi, bagi kalian para penggemar simulator kota dan pengguna PSVR2, persiapkan diri kalian untuk merasakan pengalaman yang ditingkatkan dalam dunia virtual reality.

Perkembangan teknologi VR semakin memperkaya pengalaman bermain game dengan sensasi yang lebih mendalam. Dengan dukungan PSVR2 yang menawarkan peningkatan frame rate, resolusi 4K, pelacakan mata, dan feedback haptik, Little Cities: Bigger! akan membawa kalian masuk ke dalam dunia simulasi kota yang begitu nyata dan memikat. Tidak hanya itu, Purple Yonder juga merilis berbagai update sebelumnya, seperti mode Sandbox, DLC Snowy Islands, Attractions, dan Little Citizens, yang semakin melengkapi pengalaman bermain kalian.

Baca juga: Reading Voice, Konten Suara Terbaru Dari Nijisanji

Bagi kalian yang telah mencoba Little Cities di Quest, PSVR2 akan memberikan peningkatan yang signifikan dalam hal performa dan visual. Dengan resolusi 4K, kalian akan dapat melihat detail kota kalian dengan lebih jelas dan mendalam. Pelacakan mata akan memberikan interaksi yang lebih alami, sedangkan umpan balik haptik akan memberikan sensasi yang lebih imersif saat kalian membangun kota impian kalian.

Tunggu apa lagi? Segera persiapkan diri kalian untuk merasakan pengalaman simulasi kota yang lebih besar dan lebih baik dengan Little Cities: Bigger! di PSVR2 pada bulan Maret ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi seorang arsitek virtual dan membangun kota impian kalian sendiri.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button