NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Reading Voice, Konten Suara Terbaru Dari Nijisanji

Nijisanji Merilis Konten Suara "Reading Voice" Unik Dengan Tema Dongeng Klasik oleh Para Talent Yang Mulai Tersedia Pada 26 Februari!

Agensi Nijisanji, telah mengumumkan bahwa “Reading Voice” mereka akan segera dirilis. Produk ini akan tersedia untuk dibeli di toko resmi Nijisanji mulai tanggal 26 Februari. “Reading Voice” adalah rekaman suara yang menampilkan para anggota Nijisanji membacakan dongeng dengan menggantikan karakter utama dalam dongeng tersebut dengan karakter mereka sendiri. Ini adalah sebuah parodi yang menghadirkan cerita-cerita klasik dengan sentuhan unik dari para talent Nijisanji.

Baca juga: No Man’s Sky Dapat Dimainkan Secara Gratis Sampai 19 Februari!

Salah satu rekaman “Reading Voice” yang akan dirilis adalah “Cinderella Edition” yang dibawakan oleh Salome Hyakumantenbara. Rekaman ini akan dijual dengan harga 2.500 yen (termasuk pajak). Pembelian rekaman ini juga akan mendapatkan bonus berupa wallpaper untuk PC dan smartphone dengan desain visual utama serta wallpaper khusus untuk karakter yang membacakan dongeng tersebut.

Selain itu, akan ada juga “Snow White Edition” yang dibawakan oleh Kiriko Rokumeikan (Joe Rikiichi). Rekaman ini juga akan dijual dengan harga yang sama dan dilengkapi dengan bonus wallpaper yang serupa.

Suara Reading Voice Dapat Dibeli Mulai 26 Februari!

Untuk membeli “Reading Voice” ini, kalian dapat mengunjungi toko resmi Nijisanji di tautan ini. Produk ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 26 Februari hingga 26 Maret. Nijisanji terus berinovasi dengan berbagai proyek yang menarik, termasuk merchandise, konten digital, dan produksi lagu. Nijisanji Project adalah proyek yang melibatkan berbagai influencer dari berbagai latar belakang, dengan sekitar 150 talent yang saat ini aktif berkreasi di platform seperti YouTube. Proyek ini bertujuan untuk menghadirkan hiburan generasi mendatang yang beragam dan menarik.

Untuk informasi selengkapnya tentang Nijisanji dan proyek-proyek terkait, kalian dapat mengunjungi situs resmi mereka di tautan ini. Jangan lupa juga untuk mengikuti mereka di platform-platform sosial media seperti YouTube, Instagram, TikTok, dan Bilibili untuk mendapatkan pembaruan terbaru.

Baca juga: RIM Kembali mengcover lagu “Bad Guy” Versi 2024!

Dengan dirilisnya “Reading Voice” ini, para penggemar Nijisanji akan dapat menikmati dongeng-dongeng klasik dengan sentuhan baru yang unik dari para talent mereka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk membeli rekaman ini dan nikmati pengalaman mendengarkan dongeng yang berbeda dari biasanya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button