GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nekomata Okayu Hadir Di SOUND VOLTEX EXCEED GEAR?

Ini Dia Kolaborasi Terbaru Dari Hololive, Nekomata Okayu Akan Hadir Di SOUND VOLTEX EXCEED GEAR Dengan Ketiga Lagunya!

Agensi Hololive baru-baru ini telah mengumumkan kolaborasi mereka dengan SOUND VOLTEX EXCEED GEAR dari Konami Amusement. Kolaborasi ini akan dilaksanakan di Jepang mulai tanggal 22 Februari 2024. Nekomata Okayu, salah satu anggota Hololive, yang akan menemani kolaborasi kali ini.

Nekomata Okayu Akan Hadir Dengan Ketiga Lagunya!

Dalam kolaborasi ini, para penggemar dapat memainkan tiga lagu populer dari Nekomata Okayu. Ketiga lagunya itu “Mogu Mogu YUMMY!”, “Dokuhai Swallow”, dan “Kamisama Nekosama”.  Selama periode kampanye, akan ada “PREMIUM GENERATOR” di dalam “e-amusement Purchasing Department”. Fitur tersebut akan memungkinkan kalian untuk mendapatkan item Kolaborasi dengan Nekomata Okayu secara acak.

Lagu Kolaborasi

Kalian juga dapat mengatur Nekomata Okayu sebagai navigator dalam game dan menggunakan “sticker” yang dilengkapi dengan suara yang direkam khusus untuk kolaborasi ini. Selain itu, kalian juga dapat menyesuaikan tampilan layar “touch panel wallpaper” di bawah monitor utama dengan tema Nekomata Okayu.

Baca juga: Ini Dia Kamibiki Aoi, VTuber TCG Pertama Dari “Kadogev”!

Selain hadiah dalam game, terdapat pula kampanye “e-amusement pass card”. Kalian bisa mendapatkan kartu khusus itu dengan menyelesaikan semua item yang dikeluarkan oleh “PREMIUM GENERATOR”. Kampanye ini berlangsung secara bersamaan dengan kolaborasi ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati game SOUND VOLTEX EXCEED GEAR yang telah diberi sentuhan kolaborasi dengan Nekomata Okayu. Untuk informasi lebieh lengkapnya kalian dapat mengunjungi situs resmi kolaborasi ini di tautan ini.

Berbagai Bonus Item

SOUND VOLTEX EXCEED GEAR Game Rhythm Populer

SOUND VOLTEX EXCEED GEAR adalah game arcade yang menawarkan pengalaman bermain game dengan genre rhythm dengan memainkan lagu-lagu dari berbagai genre musik menggunakan tombol-tombol khusus. Dikembangkan oleh Konami Amusement, game ini memiliki tampilan visual menarik dan serangkaian tantangan yang harus diselesaikan dengan tepat sesuai dengan irama musik. Dengan adanya kolaborasi dengan vtuber populer, dapat memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati beragam konten musik yang unik.

Baca juga: RIM Kembali mengcover lagu “Bad Guy” Versi 2024!

Kolaborasi dengan Nekomata Okayu memberikan penggemar dapat merasakan pengalaman yang unik dan menggembirakan dalam game ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung dalam kolaborasi ini dan nikmati pertunjukan yang spektakuler dari Nekomata Okayu di SOUND VOLTEX EXCEED GEAR!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button