GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Deresute Akan Kedatangan Idol Spesial Dari Hololive, Suisei Hoshimachi!

Ini Dia Kolaborasi Menakjubkan Terbaru Dari Hololive, Kali Ini Talentanya Suisei Hoshimachi, Akan Bergabung Ke Dalam Game Deresute!

Baru-baru ini ada berita menarik bagi kalian para penggemar Deresute dan Hololive! Mulai tanggal 11 Maret, Mereka akan mengadakan kolaborasi antara salah satu talenta Hololive, Suisei Hoshimachi Dengan Game Rhythm Populer, Deresute. Kolaborasi ini akan membawa berbagai kejutan dan keseruan yang tidak boleh kalian lewatkan untuk para penggemar! Kabar berita ini diungkapkan oleh akun twitter resmi dari Deresute dengan jumlah 17 ribu retweet saat artikel ini dibuat.

Kolaborasi ini akan dimulai dengan live streaming special dari Suisei Hoshimachi yang akan memainkan Deresute di kanal youtubenya. Jadi, kalian bisa menikmati game rhythm tersebut sambil menonton konten menarik dari Suisei Hoshimachi. Jangan lupa untuk menyaksikan live streaming di kanal youtubenya yang dijadwalkan pada hari Senin, 11 Maret.

Baca juga: Ini Dia Kamibiki Aoi, VTuber TCG Pertama Dari “Kadogev”!

Berbagai Program Kolaborasi Menarik Antara Suisei Hoshimachi Dan Deresute!

Pada hari senin, 11 Maret 2024 nanti akan ada banyak progam kolaborasi yang sangat menarik. Mula-mula akan ada Gacha kolaborasi yang menawarkan kesempatan untuk mendapatkan kartu SS rare Suisei Hoshimachi dan lainnya. Gacha ini akan diadakan selama periode kolaborasi. Untuk mendapatkan tiket Gacha kolaborasi, kalian harus menyelesaikan misi-misi selama periode kolaborasi berlangsung. Kalian juga akan mendapatkan bonus login yang akan berlangsung setiap hari.

Berbagai Program Kolaborasi Dengan Suisei Hoshimachi!
Berbagai Program Kolaborasi Dengan Suisei Hoshimachi!

Jika kalian login selama periode kampanye, kalian akan menerima dua jenis Animated Puchi dengan ilustrasi Suisei Hoshimachi. Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan item kamar kolaborasi dengan motif Suisei Hoshimachi. Item-item ini akan tersedia untuk dibeli dan akan memberikan sentuhan khusus pada kamar kalian di Deresute.

Baca juga: Nekomata Okayu Hadir Di SOUND VOLTEX EXCEED GEAR?

Tidak hanya itu, lagu “Soirée” yang dinyanyikan oleh Suisei Hoshimachi akan ditampilkan dalam Deresute dengan cover dari idol Natsuki Kimura. Diketahui akan ada tambahan lagu-lagu lainnya yang akan diungkapkan secara bertahap. Dan yang terakhir, jika kalian login selama periode kampanye, karakter Suisei Hoshimachi (Rare) akan ditambahkan ke game. Kalian bisa menikmati penampilan LIVE di Deresute 3DMV dengan karakter ini.

Berikut penampilan Suisei Hoshimachi di 3DMV :

Demikianlah informasi mengenai kolaborasi antara Suisei Hoshimachi dan Deresute atau THE iDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang kolaborasi ini, kalian dapat langsung mengujungi situs resminya di tautan ini. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan pengalaman kolaborasi yang menarik dan seru!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button