NewsVirtual WorldVsinger

RIM Kembali mengcover lagu “Bad Guy” Versi 2024!

Virtual Singer Populer Dari Kamitsubaki Studio, RIM, Kembali Mengcover Lagu "Bad Guy" dari Billie Eilish untuk versi 2024nya!

Virtual singer populer, RIM, yang berasal dari Kamitsubaki Studio, telah kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis versi cover terbarunya dari lagu “Bad Guy” yang dipopulerkan oleh Billie Eilish. Hal ini terjadi pada tanggal 6 Februari 2024. Tidak hanya itu, sebelumnya RIM juga telah mengcover lagu ini pada awal debutnya 4 tahun yang lalu, tepatnya pada 21 Oktober 2019.

Berikut hasil covernya yang 2024:

Dalam versi cover terbarunya ini, RIM berhasil menunjukkan banyak peningkatan dibandingkan dengan hasil cover pertamanya. Salah satu aspek yang paling mencolok adalah vokal RIM yang semakin cantik untuk didengar. Hal ini membuktikan bahwa selama menjadi virtual singer, RIM terus berlatih menyanyi dan meningkatkan kualitas vokalnya sebagai penyanyi. Suaranya sangat merdu dan mampu memikat hati para pendengarnya.

Baca juga: Fan Club Untuk VTuber Nijisanji Emma★August Telah Dibuka!

Selain itu, visual dalam versi cover tahun 2024 ini juga menjadi sorotan. Video klip tersebut diilustrasikan oleh @issikiiiiiii, yang berhasil mempercantik tampilan RIM dalam video klip cover tersebut. RIM terlihat sangat cantik dan memiliki kesan seolah-olah ia adalah seorang “bad guy” sesuai dengan tema lagu yang dibawakannya.

Lagu Cover “Bad Guy” Versi 2024 Rim Telah Mencapai 81 Ribu Tayangan

Hingga pembuatan artikel ini berlalu, sejak dirilisnya versi cover tahun 2024 ini, dan video klip tersebut telah mencapai 81 ribu tayangan. Meskipun jumlah ini belum sebanding dengan versi cover tahun 2019 yang telah mencapai 788 ribu tayangan, namun tidak menutup kemungkinan bahwa versi terbaru ini juga akan mencapai angka yang sama. Bagi kalian yang ingin mendengar hasil cover lagu lainnya, kalian dapat mengunjungi kanal youtubenya.

Berikut hasil cover versi 2019nya:

Tak hanya itu, lagu bad guy asli dari kanal YouTube Billie Eilish juga tidak kalah populer. Video klip aslinya telah mencapai 1,2 miliar tayangan sejak dirilis pada 29 Maret 2019. Artinya, lagu ini telah menjadi salah satu lagu yang sangat terkenal di dunia musik.

Baca juga: Game VR Blacktop Hoops Akan Dirilis Full Versionnya Pada Musim Semi!

Dengan versi cover terbarunya yang menarik dan peningkatan yang signifikan dalam vokal RIM, kita dapat menantikan karya-karya selanjutnya dari virtual singer berbakat ini. Bagi kalian yang belum menonton versi cover terbarunya, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati penampilan RIM yang memukau dan suaranya yang indah.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button