NewsVtuber

Snowdrop Live ID, Agensi VTubers Indonesia Dengan Talenta Menjanjikan

Jakarta, 16 Desember 2021 – Snowdrop Live ID merupakan agensi VTubers (Virtual YouTuber) yang terbentuk pada bulan Januari 2021. Perlahan-lahan, Snowdrop mengumpulkan talent dan staff untuk membangun agensi mereka. Setelah merasa mantap, Snowdrop lalu meluncurkan diri pada 24 Agustus 2021.

Bersamaan dengan meluncurnya agensi Snowdrop Live ID, mereka juga meluncurkan talentnya VTubersnya. Ketiga VTubers ada si Pelayan Serigala, Gentiana Helix. Lalu ada Griffin dari Isekai (dunia lain), Leone Halcon. Lalu ada Hamster hasil lab percobaan, Louise Khikume. Ketiganya melakukan stream debut pada tanggal 24 September 2021.

Prestasi yang diraih juga menumpuk dan luar biasa. Hanya dalam tiga bulan, misalnya, VTubers Snowdrop telah mengumpulkan total 300.000 views lebih di YouTube. Views Gentiana Helix saja sudah mencapai total 200.000. Selain itu, subscriber Gentiana Helix mencapai 18.000 lebih. Tidak kalah, Leone Halcon kini sudah membuka membership, Louise Khikume dikabarkan akan menyusul.

Snowdrop Live ID Agensi VTubers

Pada akhir bulan Oktober 2021, Snowdrop Live ID mengumumkan audisi generasi dua. Setelah berjalan sekitar dua minggu, kini Audisinya sekarang sudah ditutup. Snowdrop siap meluncurkan Generasi Dua VTubersnya. Dikutip dari tweet Snowdrop, kabarnya Generasi Dua Snowdrop akan debut pada 6 Januari 2022 (Unit Delphinium: Nixie Waverly dan Scylla Brantley) dan 7 Januari 2022 (Unit Orchid: Charlotte Sylvilia, Alden Ryouken, dan Ninomiya Sho). Sehingga para penikmat VTubers bisa menantikan munculnya Generasi 2 Snowdrop.

TENTANG SNOWDROP:
Snowdrop Live ID (https://www.snowdrop-live.com/ twitter: snowdropliveid) merupakan Agensi VTubers Indonesia, yang dibentuk oleh anak-anak muda Indonesia berbakat. Snowdrop menawarkan talent VTubers dengan kepribadian yang unik dan konten video untuk menghibur penontonnya.

Baca Juga: Berkat VTuber Saya Kembali Yakin Masih Ada Konten YouTube Berkualitas

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button