NewsVsinger

Miona Sumeragi, Anggota Terbaru Riot Music!

Riot Music baru saja mengumumkan debut anggota terbarunya yaitu Miona Sumeragi (皇 美緒奈) pada 23 Desember 2021. Bersamaan dengan debutnya, Miona merilis lagu singelnya yang berjudul Saint Elmo’s Fire. Dengan tambahan Miona Sumeragi sebagai anggotanya, agensi vtuber yang memiliki spesialisasi dalam bidang musik ini sudah memiliki 6 anggota vtuber, di antaranya adalah Cocoa Domyoji ( 道明寺ここあ ), Saki Ashizawa (芦澤サキ), Iori Matsunaga (松永依織), Yuka Nagase (長瀬有花), dan juga Suzuna Nagihara (凪原涼菜).

Walaupun Miona Sumeragi belum melakukan siaran debut pada channelnya sendiri, Miona sudah melakukan kolaborasi dengan seniornya melalui penampilan spesial malam natal dan juga melakukan kolaborasi dengan Cocoa dan Suzuna untuk melakukan cover lagu Futari no yakusoku (二人の約束) yang merupakan lagu penutup dari anime “Basquash!”. Pada versi aslinya, lagu ini dibawakan oleh grup yang bernama Eclipse dan beranggotakan Haruka Tomatsu (戸松 遥), Saori Hayami (早見 沙織), Megumi Nakajima (中島 愛).

Profil Miona:

Riot Music Miona Sumeragi vtuber

Miona Sumeragi (皇 美緒奈)
Ulang tahun: 11 Agustus
Golongan darah: O
Hobi dan keahlian khusus: Memasak

Penyanyi ketiga dari Riot Music. Memiliki karakteristik suara yang berenergi, berkilauan, dan juga dewasa. Miona berpindah ke Riot untuk lebih mengekspresikan dirinya.
Twitter: Miona Twitter
Youtube: Miona Youtube

 

Tentang Riot Music:

Riot of Emotions”. Menciptakan emosi yang mengubah kehidupan. RIOT adalah agensi musik yang memproduksi lagu-lagu yang menggerakkan penikmatnya secara emosional. RIOT memiliki keinginan untuk mengguncang jiwa penikmatnya melalui lagu-lagu emosional artis kami, membangkitkan emosi yang selama ini terpendam sehingga emosi berubah, tindakan berubah, dan kehidupanpun berubah.

Baca Juga: Riot Music, Agensi Spesialis Vsinger!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button