NewsTechnologyVirtual Reality

Wanderer 2: Petualangan VR Bajak Laut Menjanjikan

Wanderer 2: Petualangan VR Bajak Laut yang Mendebarkan Dalam Pengembangan, Tawarkan Pengalaman Seru dan Menantang!

Baru-baru ini Mighty Eyes mengumumkan ‘Wanderer 2: The Seas of Fortune’, sekuel dari petualangan VR ‘Wanderer’ yang menarik perhatian. Pada game yang akan datang ini, kalian akan dibawa ke dunia bajak laut yang memiliki suasana menegangkan. Dimana kalian akan mengalami pertarungan pedang, pertarungan kapal dan petualangan seru lainnya.

Baca juga: Sony Membuat Dukungan Resmi PC untuk PSVR2!

Dalam trailer terbaru ‘Wanderer: The Fragments of Fate’, Mighty Eyes mengumumkan sekuel ‘Wanderer 2: The Seas of Fortune’. Meskipun detailnya masih terbatas, studio tersebut menjanjikan petualangan baru yang menghadirkan pengalaman seru di tengah zaman bajak laut dengan bendera hitam yang berkibar. Trailer tersebut menampilkan bendera bajak laut dengan judul “Davis Cove, Jamaica, 1750”, mengacu pada masa kolonial Inggris di negara tersebut dan masa keemasan Bajak Laut.

Berikut Trailernya:

Wanderer 2 Memiliki Banyak Peningkatan Dibanding Versi Sebelumnya

Sekuel ‘Wanderer 2’ ini dikembangkan hanya dalam waktu dua tahun sejak perilisan game pertama. ‘Wanderer: The Fragments of Fate’ yang merupakan remake dari game aslinya, menawarkan beberapa peningkatan dari versi sebelumnya. Kini, game ini menampilkan avatar tubuh lengkap, kesempatan untuk melakukan platforming lebih banyak, sistem pertarungan yang lebih baik, dan level baru. Terutama, game ini telah diupdate untuk dapat dimainkan di Quest, Pico, dan PSVR2, dan akan hadir pada tanggal 27 Juni 2024.

Meskipun belum ada konfirmasi resmi dari Mighty Eyes, ini berarti sekuel ‘Wanderer 2’ kemungkinan akan dirilis di semua headset yang disebutkan sebelumnya, termasuk SteamVR. Game ini menjanjikan petualangan VR yang penuh aksi dan mendebarkan. Dalam game ini, kalian akan memasuki dunia bajak laut dengan segala kegembiraan dan bahaya yang ada. Bersiaplah untuk bertempur dengan pedang, menghadapi pertempuran laut yang seru, dan menjelajahi lokasi menarik lainnya.

Baca juga: Mindway, Meditasi Virtual Reality Diupdate untuk Apple Vision Pro

Dengan hadirnya ‘Wanderer 2: The Seas of Fortune’, Mighty Eyes kembali menghadirkan pengalaman VR yang menarik dan memikat. Bagi para pecinta VR, game ini akan menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Jadi, siapkan diri kalian untuk menjadi seorang bajak laut yang berani dan mengarungi lautan dalam petualangan virtual yang tak terlupakan!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button