NewsVirtual WorldVtuber

FIRST STAGE PRODUCTION EN Membuka Audisi Untuk Gen 2

Tertarik menjadi bagian dari FIRST STAGE PRODUCTION EN? Kini Mereka Membuka Audisi Generasi Kedua Khusus Pria Sejak 15 April!

Agensi VTuber FIRST STAGE PRODUCTION EN, akan menggelar audisi untuk generasi kedua yang sudah dimulai tanggal 15 April. Audisi ini merupakan kesempatan emas bagi para individu berbakat yang ingin meniti karir di industri VTuber dengan fokus pada bahasa Inggris.

Baca juga: Debut VTuber Gen 2 Nextopia Dimulai!

FIRST STAGE PRODUCTION EN adalah agensi yang mencari dan membina bakat-bakat yang mencintai hiburan dan ingin berkembang bersama kepribadian dan bakat menawan mereka. Avallum, sebuah grup VTuber pria beranggotakan lima orang yang debut pada 28 Januari 2024. Mereka telah mencapai prestasi luar biasa dengan mencapai 150.000 subscriber YouTube dalam waktu dua bulan, dan terus berkembang dengan pesat. Untuk memberikan pengalaman hiburan terbaik bagi khalayak yang lebih luas, kami membuka audisi untuk generasi kedua VTuber pria berbahasa Inggris.

FIRST STAGE PRODUCTION EN Mencari Lima Orang Berbakat

Dalam audisi ini, FIRST STAGE PRODUCTION EN mencari lima bakat potensial yang bersedia mengambil peran sebagai VTuber pria berbahasa Inggris. Beberapa konsep karakter akan dirilis sebelumnya untuk calon VTuber. Mereka akan menyediakan dukungan untuk kegiatan mereka, termasuk desain karakter dan model Live2D yang diperlukan untuk aktivitas mereka, serta peminjaman peralatan yang diperlukan untuk kegiatan streaming.

Periode pendaftaran sudah dimulai sejak tanggal 15 April 2024 dan berakhir pada tanggal 12 Mei 2024. Kalian dapat mengirimkan aplikasi melalui halaman audisi di situs web resmi mereka di tautan ini. Syarat-syarat pelamar termasuk berbicara bahasa Inggris (multibahasa lebih disambut) dan berusia di atas 18 tahun. Mereka akan terus memberikan layanan berkualitas tinggi kepada semua penonton global melalui produksi hiburan global mereka dari seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai audisi ini, kalian dapat mengunjungi halaman Twitter resmi mereka.

Baca juga: Kolaborasi NIJISANJI dan ROUND1 Akan Digelar

Dengan adanya audisi generasi kedua VTuber untuk bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh FIRST STAGE PRODUCTION EN, kesempatan emas bagi bakat-bakat baru untuk meraih karir di industri VTuber semakin terbuka lebar. Bergabunglah dalam audisi ini dan temukan potensi bakatmu dalam dunia menarik VTuber!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button