NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nijisanji Dukung Pelajar dengan 400 Iklan di 17 Prefektur Jepang

Nijisanji, Agensi VTuber, Pasang 400 Iklan di 17 Prefektur untuk Mendukung Pelajar Baru Yang Memasuki Semester Baru

Agensi VTuber Nijisanji, yang dioperasikan oleh ANYCOLOR, telah memasang iklan di seluruh Jepang. Mereka melakukan hal tersebut untuk mendukung Pelajar baru yang memasuki semester baru. Iklan ini tersebar di sekitar 400 lokasi di 17 prefektur di seluruh negeri. Langkah ini diambil untuk memberikan semangat dan dukungan kepada para Pelajar yang menghadapi harapan dan kecemasan dalam memulai langkah baru dalam hidup mereka.

Baca juga: Uni-motion Beri Dukungan Penuh untuk Slime VR!

Pemasangan iklan ini dimulai pada tanggal 16 April 2024 dan akan berlangsung secara bertahap di seluruh Jepang. Nijisanji memberikan perhatian khusus pada para Pelajar baru dan ingin memastikan bahwa mereka merasa didukung. Lalu mereka diberi semangat dalam menghadapi tantangan baru di kehidupan akademik mereka. Iklan ini dipasang di berbagai tempat strategis, termasuk stasiun kereta api JR dan perlintasan jalan di 17 prefektur, seperti Tokyo, Kanagawa, Osaka, Aichi, Hokkaido, Fukuoka, dan lainnya.

Kampanye di Media Sosial untuk Mendukung Pelajar Baru

Melalui kampanye yang diberi tagar #キミの隣ににじさんじ di media sosial, iklan ini menjadi perhatian publik. Dengan total sekitar 400 lokasi, iklan ini akan terlihat oleh banyak orang, termasuk para Pelajar baru yang sedang mengalami momen penting dalam hidup mereka. Dalam kampanye ini, Nijisanji juga merilis serangkaian postingan dengan tagar #キミの隣ににじさんじ di media sosial. Hal ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada para Pelajar baru dan membuat mereka merasa bahwa Nijisanji ada di samping mereka dalam menjalani kehidupan baru.

Baca juga: Ringo Kujo, Kembali Menjadi VTuber Independen

Kampanye ini juga memperkenalkan beberapa akun SNS resmi Nijisanji. Seperti Nijisanji Official, VΔLZ, Nornis, VOLTACTION dan 3SKM. Nijisanji juga telah meluncurkan situs web resminya yang berisi arsip foto iklan dan berbagai konten terkait. Situs web ini juga merangkul partisipasi dari pengguna media sosial dengan mengajak mereka untuk berbagi momen mereka. Melalui situs web ini, Nijisanji berharap dapat terus memberikan dukungan kepada Pelajar baru dan menginspirasi mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Dalam pelaksanaan kampanye ini, Nijisanji menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dan etika yang berlaku di sekitar lokasi pemasangan iklan. Dengan upaya ini, Nijisanji berharap dapat memberikan semangat dan dukungan kepada para Pelajar baru dalam menghadapi tantangan. Mereka juga mempunyai perjalanan baru mereka di dunia pendidikan. Pemasangan 400 iklan di 17 prefektur menjadi bukti nyata komitmen Nijisanji dalam mendukung Pelajar baru dan memberikan dorongan positif kepada mereka.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button