NewsVirtual WorldVtuber

DigiKomi akan menampilkan Amelia Watson dan Takanashi Kiara

DoKomi mengumumkan bahwa dua VTuber Hololive, Takanashi Kiara dan Amelia Watson, akan hadir di konvensi online DigiKomi x Amazon. Sebelumnya terungkap bahwa Mori Calliope, Gawr Gura, dan Ninomae Ina’nis juga akan hadir sebagai tamu. Amelia dan Kiara akan mengadakan sesi tanya jawab pada 10 Oktober 2021 yang menyatakan pada 09:30 PT/12:30 ET/6:30 CET.

Mirip dengan petunjuk untuk stream Gawr Gura dan Ninomae In’anis , Anda memiliki waktu hingga 6 Oktober 2021 untuk mengirimkan pertanyaan di Twitter. Anda perlu men-tweet pertanyaan Anda dengan tagar #digikomihololive2021. Pertanyaan kemudian dapat ditampilkan selama streaming dan VTuber akan menjawabnya secara langsung. Karena ini adalah tagar yang sama untuk keempat sesi Tanya Jawab VTuber, Anda mungkin perlu menentukan apakah Anda menanyakan Amelia atau Kiara.

Berikut adalah pengumuman resmi acara Tanya Jawab DigiKomi oleh Vtuber Hololive. Orang orang dapat mengirimkan pertanyaan untuk streaming di Twitter. Jika seseorang mengirimkan pertanyaan melalui tweet dengan tagar #digikomihololive, bisa terpilih. Jika seseorang ingin mengarahkan pertanyaan ke Vtuber tertentu, sebaiknya sebutkan namanya di tweet.

Secara total, lima anggota Hololive English akan muncul selama acara DigiKomi ini. Kiara, Amelia, In’anis, dan Gawr Gura akan mengadakan sesi tanya jawab selama konvensi DigiKomi x Amazon, tetapi Calliope akan mengadakan konser selama satu jam pada 9 Oktober 2021.

DigiKomi adalah versi online dari DoKomi Anime dan Japan fair. Itu online selama penguncian pandemi pada tahun 2020. Akibatnya, ia memiliki banyak program yang mendorong partisipasi, serta saluran Discord untuk bertemu orang-orang, seperti bagaimana konvensi anime secara langsung.

Streaming Tanya Jawab DigiKomi Takanashi Kiara dan Watson Amelia akan ditayangkan mulai pukul 18:30 hingga 19:30 CST pada 10 Oktober 2021.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button