NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Konser Solo Usada Pekora Tersedia di JOYSOUND!

Pekora Usada Membawakan Penampilan Solo Pertamanya yang Menggetarkan di JOYSOUND "Miruhako": Rasakan Keajaiban Konser VTuber!

Pada tanggal 7 Desember 2023, Haruka Usada, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Pekora Usada, akan menghadirkan penampilan solo pertamanya dalam bentuk video yang akan didistribusikan melalui layanan JOYSOUND “Miruhako”. Kabar ini diumumkan oleh perusahaan EXING yang mengoperasikan layanan karaoke komunikasi bernama JOYSOUND.

JOYSOUND “Miruhako” akan Mendistribusikan Video Solo Pekora Usada

Penampilan solo pertama Pekora Usada ini merupakan bagian dari grup VTuber wanita yang terkenal bernama Hololive. Dalam video konser solo yang berjudul “Uzagi the MEGAMI!!” yang baru saja diselenggarakan pada tanggal 6 Desember 2023 di arena Ariake, Tokyo, akan didistribusikan melalui JOYSOUND “Miruhako” dengan penambahan fitur khusus berupa gambar pemandangan yang tetap.

Baca juga: PUBG Mobile & Usada Pekora: Kolaborasi di Frozen Kingdom!

Distribusi video ini akan berlangsung mulai tanggal 7 Januari 2024 hingga 12 Februari 2024. Video konser ini akan dapat dinikmati di seluruh ruang karaoke di seluruh Jepang yang menggunakan perangkat JOYSOUND X1 dan JOYSOUND MAX GO. Melalui distribusi ini, penggemar dapat merasakan atmosfer konser seolah-olah mereka berada di tempat konser secara langsung.

Edisi Spesial: Ulang Tahun Pekora Usada Dimeriahkan dengan Pesan Tangan dan Komentar Khusus

Selain itu, terdapat juga edisi spesial untuk memperingati ulang tahun Pekora Usada yang jatuh pada tanggal 12 Januari 2024. Edisi spesial ini akan menambahkan komentar dari Pekora Usada yang direkam khusus dan pesan tulisan tangan. Setelah menonton distribusi ini, penggemar dapat mengunduh pesan tulisan tangan Pekora Usada melalui kode QR yang ditampilkan di monitor. Selain itu, akan ada undian khusus di mana satu orang pemenang akan mendapatkan salinan asli pesan tulisan tangan dari Pekora Usada.

Untuk menonton distribusi ini, tiket dapat dibeli melalui situs web khusus “Miruhako” mulai hari ini. Tiket untuk versi normal dan versi spesial dijual dengan harga 2.000 yen (termasuk pajak dan biaya ruangan) per orang. Selain itu, terdapat juga tiket dengan aksesori tambahan seperti coaster akrilik seharga 3.000 yen (termasuk pajak, biaya pengiriman barang, dan biaya ruangan) serta tiket dengan gantungan kunci akrilik seharga 3.500 yen (termasuk pajak, biaya pengiriman barang, dan biaya ruangan).

Merchandise Konser Pertama Pekora

Selain distribusi video konser, juga akan diadakan kampanye karaoke di mana penggemar memiliki kesempatan untuk memenangkan poster dengan tanda tangan asli dari Pekora Usada. Untuk mengikuti kampanye ini, penggemar perlu mengunjungi toko karaoke yang menggunakan mesin karaoke JOYSOUND, masuk ke akun “Uta-Suki” (registrasi gratis), menyanyikan setidaknya satu lagu, dan mendaftar melalui halaman khusus. Tiga orang pemenang akan mendapatkan poster “Uzagi the MEGAMI!!” dengan tanda tangan asli dari Pekora Usada.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menikmati kolaborasi antara Pekora Usada dan JOYSOUND. Dapatkan pengalaman menonton penampilan solo pertama Pekora Usada melalui layanan JOYSOUND “Miruhako” dan rasakan kehadiran konser yang mendebarkan seolah-olah Anda berada di sana secara langsung.

Baca juga: Usada Pekora Merilis Album Perdananya Berjudul Usagi the MEGAMI!!

Dengan distribusi video konser ini, diharapkan penggemar Pekora Usada dapat merasakan kegembiraan dan kehangatan penampilan solo pertamanya. Ini adalah momen yang ditunggu-tunggu oleh penggemar setia Pekora Usada, dan dengan dukungan yang luas dari para penggemar, diharapkan ia dapat terus berkarya dan menghadirkan hiburan yang luar biasa.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button