GameNewsTechnologyVirtual Reality

Hunt Together: Game Horor VR Siap Dimainkan Bersama-sama!

Hunt Together: Game Horor VR PvP Mengerikan Hadir di Quest & Steam, Rasakan Sensasi Ketakutan dalam Dunia Virtual yang Menegangkan

Game horor selalu berhasil memberikan pengalaman yang menggetarkan dan menegangkan bagi para pemainnya. Kini, pengalaman tersebut semakin nyata dengan hadirnya Hunt Together, game horor VR PvP yang tersedia di platform Quest dan Steam. Dikembangkan oleh Iron VR, game ini dirilis pada tanggal 8 Februari 2024.

Pilih Kelas Kalian Di Hunt Together!

Pemain dapat memilih antara dua kelas yang berbeda, yaitu Hunter dan Ghosts. Hunter memiliki keterampilan dan item yang berbeda-beda untuk membantu mereka memburu lawan. Sementara itu, Ghosts memiliki kemampuan untuk menghisap kehidupan lawan mereka. Game ini hanya dapat dimainkan secara multiplayer oleh empat pemain.

Baca juga: Genotype Diperbarui dengan Update Pertempuran Baru di Quest

Dalam Hunt Together, pemain dapat memilih antara dua mode permainan. Mode “Elimination” menghadirkan pertarungan 1 lawan 1 yang intens, sedangkan mode “Hide and Seek” menghadirkan pertarungan 1 lawan 3 yang penuh ketegangan. Terdapat berbagai peta yang menyeramkan, seperti tambang terbengkalai, mansion yang berhantu, dan panti asuhan yang terlupakan.

Tersedia Fitur Cross Platform!

Selain itu, pemain juga dapat mengembangkan keterampilan karakter favorit mereka melalui sistem progresi dan mendapatkan skin baru untuk karakter mereka. Dengan fitur cross-platform multiplayer, pemain dapat bermain melawan teman-teman mereka di platform Quest maupun Steam.

Hunt Together awalnya dirilis di platform Quest pada bulan sebelumnya, dan sekarang telah hadir di Steam. Iron VR telah mengkonfirmasi bahwa versi PC VR akan segera dirilis setelah versi Quest. Dengan adanya dukungan multiplayer cross platform, pemain dapat bermain bersama teman-teman mereka meskipun menggunakan platform yang berbeda.

Dengan grafis yang memukau dan pengalaman VR yang mendalam, Hunt Together menjanjikan pengalaman horor yang mengerikan dalam dunia virtual. Para pemain akan merasakan ketegangan yang luar biasa saat berburu atau menyembunyikan diri dari lawan mereka. Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertempuran horor ini?

Baca juga: Uji Ketahanan Vision Pro Memiliki Ketahanan Tinggi!

Tidak diragukan lagi, Hunt Together membawa pengalaman horor VR PvP yang mengesankan ke platform Quest dan Steam. Apakah Kalian siap untuk merasakan ketakutan sejati dalam dunia virtual yang menegangkan? Sambutlah Hunt Together dan buktikan keberanian Anda dalam melawan lawan-lawan yang mengerikan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button