NewsTechnologyVirtual RealityVtuber

TGSVR2023: 3 VTuber Terkenal Ditunjuk Menjadi Official Ambasaddors

Informasi Lanjutan Tokyo Game Show VR 2023 Terungkap: Kagami Hayato, Yami No Shu, dan Omega Sisters Menjadi Official Ambasaddors

Tokyo Game Show (TGS) merupakan salah satu acara gim terbesar di Asia yang diadakan setiap tahun di Jepang. Acara ini menjadi ajang bagi para pengembang gim, perusahaan, dan para gamer untuk berinteraksi dan merayakan industri game yang terus berkembang. Pada tahun 2023, Tokyo Game Show hadir dalam bentuk baru yaitu TGSVR2023 (Tokyo Game Show VR 2023). Dalam informasi lanjutan yang baru saja diumumkan, diungkapkan bahwa Kagami Hayato, Yami No Shu, dan Omega Sisters akan menjadi Official Ambasaddors acara ini.

baca juga Tokyo Game Show VR Kembali Hadir di Tahun 2023

TGSVR2023 Akan Menghadirkan Fitur Quest Sebagai Pengalaman Baru

TGSVR2023 akan diadakan dari tanggal 21 September hingga 1 Oktober. Acara ini akan menjadi yang ketiga kalinya diselenggarakan dan akan menampilkan berbagai perusahaan gim dari dalam dan luar negeri. TGSVR2023 akan menghadirkan pengalaman baru dengan adanya fitur Quest yang dikembangkan berdasarkan kesuksesan tahun sebelumnya. Selain itu, acara ini juga akan memiliki area panggung (stage area) yang menampilkan berbagai pertunjukan.

Pulau TGSVR2023

Dalam pengumuman lanjutan ini, diumumkan pula bahwa Kagami Hayato, Yami No Shu, dan Omega Sisters akan menjadi Official Ambasaddors untuk acara tersebut. Mereka akan membantu mempromosikan dan menghadiri acara Tokyo Game Show VR 2023. Ketiga duta ini adalah sosok yang populer di kalangan gamer gim dan VTuber. Keberadaan mereka sebagai duta akan semakin memperkuat eksistensi TGSVR2023 dan menarik minat gamer untuk menghadiri acara tersebut.

Official Ambasaddors TGSVR2023

Memiliki Banyak Konsep Yang Unik

TGSVR2023 memiliki konsep unik yaitu “Game Islands” yang terletak di langit. Pulau-pulau ini menjadi tempat bagi perusahaan gim untuk membangun booth dan memamerkan karya-karya mereka. Pengunjung acara dapat berkeliling pulau-pulau ini dan menikmati berbagai konten yang ditawarkan oleh setiap perusahaan. Selain itu, TGSVR2023 juga menyajikan fitur menarik seperti “Stamprally Quest” yang mengharuskan pengunjung mengumpulkan stempel dengan menyelesaikan berbagai misi, serta “Game Tree Theater” yang menampilkan pemutaran trailer gim terbaru dan pertunjukan mini.

Stamp Quest TGSVR2023

TGSVR2023 juga menarik minat perusahaan-perusahaan gim dari luar Jepang. Tahun ini, acara ini akan diikuti oleh lebih dari 30 perusahaan gim, termasuk 12 perusahaan dari luar negeri. Hal ini menunjukkan bahwa Tokyo Game Show VR semakin berkembang menjadi acara internasional yang menarik perhatian industri gim global.

baca juga : Tokyo Game Show 2023 Mengumumkan Tema dan Ilustrasi Utama!

Bagi para gamer dan penggemar VTuber, kehadiran Tokyo Game Show VR 2023 merupakan kesempatan yang tidak boleh dilewatkan. Mereka dapat berinteraksi dengan pengembang gim, mengikuti berbagai kegiatan seru, dan menikmati pengalaman VR yang menakjubkan. Acara ini juga menjadi ajang untuk melihat perkembangan terbaru dalam industri gim dan menantikan gim yang akan datang.

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Tokyo Game Show VR 2023, Anda dapat mengunjungi situs resmi acara di https://tgsvr.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang acara ini. Pastikan untuk mempersiapkan diri dan menikmati pengalaman tak terlupakan dalam Tokyo Game Show VR 2023.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button