NewsVtuber

Audisi Mahapanca Generasi 3 Telah Selesai

Mari Kita Tunggu Debutnya

Mahapanca mengumumkan melalui akun Twitter resminya bahwa audisi Mahapanca generasi 3 telah selesai dan telah berhasil memilih siapa-siapa yang akan menjadi anggota generasi tersebut. Hal ini merupakan penutup dari acaraย audisi yang telah dilakukan sejak bulan Mei lalu.

Selesainya audisi mahapanca generasi 3 ini tentu saja akan akan menambah ramai dan semaraknya Mahapanca yang saat ini yang memiliki 7 orang anggota yaitu, Andi Adinata, Alia Adelia, Lumi Celestia, Nia Redalion, Zen Gunawan, dan duo gamers Nanarika. Tetapi, janganlah lupa bahwa masih ada anggota Mahapanca yang tergabung dalam grup Mahapanca Jp yang berjumlah 5 orang yaitu, Kou-Rin, Naraku Kanade, Alta Il, Otonari Moka, dan Gaoh Omi.

Belum ada keterangan mengenai jumlah maupun kapan anggota terbaru Mahapanca ini akan melakukan debutnya. Mari kita tunggu berita lebih lanjut dari Mahapanca!

Sekilas tentang Mahapanca

Maha5 (Mahapanca) adalah sebuah agensi YouTuber virtual (Vtuber) yang berbasis di Indonesia. Dari ke-tujuh vtuber yang berada di bawah naungannya, Andi Adinata merupakan yang pertama kali melakukan debut pada tanggal 22 Oktober 2019.

Mahapanca memiliki tujuan untuk menghubungkan Indonesia dengan Jepang melalui budaya populer animasi Jepang (Anime) yang dikemas dalam bentuk YouTuber virtual dan menemani masyarakat Indonesia melalui konten-konten digital yang disajikan secara berkala dan terkoordinasi.

Baca Juga: Audisi Vtuber Vee Project Telah Ditutup!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button