NewsVtuber

Audisi Vtuber Genrasi Ke-3 dari Maha5

Untuk kamu yang memiliki impian menjadi seorang YouTuber virtual (Vtuber) di Indonesia, tim Mahapanca saat ini sedang membuka audisi untuk VTuber generasi ketiga. Mahapanca adalah sebuah agensi YouTuber virtual (Vtuber) yang berbasis di Indonesia. Sejak pertama kali memperkenlakan debut Vtuber pertamanya, Andi Adinata, pada tanggal 22 Oktober 2019, Mahapanca terus berkembang dan saat ini memiliki lima Vtuber dibawah agensi tersebut.

 

Dengan mencari anggota yang memiliki passion dan semangat, Mahapanca ingin memperkenalkan Virtual Youtuber ke jangkauan yang lebih luas lagi di Indonesia. Denagn beranggotakan 5 vtuber yaitu Andi Adinata, Alia Adelia, Lumi Celestia, Nia Redalion dan Zen Gunawan, tentu yang dicari dari generasi 3 ini adalah anggota baru yang ingin bersenang-senang bersama dan ingin menjadi bagian dari keluarga Mahapanca.

Mahapanca memiliki tujuan untuk menghubungkan Indonesia dengan Jepang melalui budaya populer animasi Jepang (Anime) yang dikemas dalam bentuk YouTuber virtual dan menemani masyarakat Indonesia melalui konten-konten digital yang dsajikan secara berkala dan terkoordinir.

Tidak hanya konten video, Mahapanca juga terus mengembangkan berbagai produk lainnya seperti merchandise, musik, dan sebagainya.

Kalau kalian ingin menjadi bagian dari keluarga MAHA5, atau kalau kamu punya teman yang menurutmu berbakat/ingin jadi Vtuber, bisa kabarin audisi vtuber ini ke mereka juga ya!

Audisi vtuber generasi ke 3 MAHA5 akan berlangsung sampai dengan tanggal 13 Juni 2021, 23:59WIB.

Pedoman Awal.
Audisi vtuber ini tersedia bagi mereka yang memenuhi kriteria sebagai berikut:
– Minimal usia 18 tahun
– Kamu harus bisa menyediakan/membuat konten secara terus menerus selama minimal 1 tahun
– Kamu harus bisa livestream/membuat konten setidaknya 3 konten perminggu
Pertanyaan umum yang sering ditanyakan saat audisi vtuber :
1. Butuh modal hardware atau PC ga?
-> Jika tidak mempunyai hardware atau PC silakan pilih opsi tidak punya di formulir. Yang kami utamakan adalah kemampuan dan bakat kalian.

2. Umur saya belum 18 tahun, apakah boleh ikut serta audisi vtuber?
-> Kalau umurmu belum 18 tahun, silakan ikut daftar saja dulu, kalau memang dinilai kamu punya kemampuan/potensi yang bagus akan kami pertimbangkan lagi.

3. Tidak mempunyai karakter sendiri, apakah masih boleh mendaftar di Mahapanca ?
-> Tentu saja, Punya/tidak mempunyai karakter bukan merupakan penentu di audisi ini. Kalau kamu lolos audisi, nanti akan kita diskusikan lagi perihal karakternya.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button