GameNewsTechnologyVirtual Reality

Heartshot VR: Game Spionase Thriller VR Akan Segera Hadir

Heartshot VR: Game Spionase Thriller Virtual Reality Menarik dengan Berbagai Fitur Akan Segera Hadir Di Steam!

Heartshot VR, sebuah game narrative Spionase thriller untuk PC VR, akan segera hadir dalam versi Steam Early Access. Dikembangkan oleh tim Meadow Studios yang terdiri dari dua orang, Heartshot menawarkan pengalaman bermain yang penuh cerita dengan kombinasi aksi tembak-tembakan yang cepat dan lingkungan sinematik bergaya retro.

Gameplay yang Menarik: Fast, Chaotic Gunplay dan Lingkungan Cinematic

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai seorang agen yang ditugaskan untuk menghancurkan sebuah kekaisaran kriminal global. Penyelidikanmu membawamu ke sebuah pangkalan terpencil di Siberia yang kini dikuasai oleh Marko Sokovic. Melalui trailer resmi yang dirilis, kita dapat melihat betapa menariknya lingkungan yang dapat dijelajahi dalam Heartshot.

Baca juga: Update Kinerja CitraVR Emulator ‘New 3DS’ di Quest

Heartshot VR menjanjikan “beragam senjata dan aksesori” yang dapat disesuaikan dengan cepat sesuai dengan kebutuhan pemain. Selain itu, pemain juga dilengkapi dengan sarung tangan magnetik berteknologi tinggi sebagai alat multi-fungsi, yang memungkinkan pemain mengambil senjata dan amunisi serta memanipulasi mesin-mesin di sekitar lingkungan.

Rencana Rilis dan Chapter-Chapter Single Player dalam Heartshot VR

Berdasarkan informasi yang tertera dalam FAQ di Steam, Meadow Studios berencana merilis Single Player Heartshot dalam tiga Chapter, namun versi early access awal hanya akan mencakup Chapter pertama dan mode arena bertema hutan. Chapter kedua direncanakan akan dirilis sebagai pembaruan gratis “pada suatu waktu di tahun 2024,” sementara Chapter ketiga akan dirilis bersamaan dengan versi penuh game ini.

Heartshot VR akan mencapai Steam Early Access pada tanggal 29 Februari 2024. Tanggal rilis ini tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemar game VR yang menyukai genre thriller dan cerita yang mendalam. Game ini menjanjikan pengalaman bermain yang intens dan seru dengan kombinasi aksi tembak-tembakan yang cepat dan lingkungan yang sinematik.

Baca juga: Ini Dia Mode Terbaru Dari Among Us VR, Lights Out!

Jika Kalian adalah penggemar game VR dan tertarik dengan genre cerita yang menegangkan, jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba Heartshot VR saat dirilis di Steam Early Access. Siapkan dirimu untuk menjelajahi pangkalan misterius di Siberia dan berperan sebagai agen yang berjuang melawan kejahatan global. Tanggal rilisnya semakin dekat, jadi pastikan untuk mengikuti perkembangan lebih lanjut tentang game ini.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button