GameNewsTechnologyVirtual Reality

Ini Dia Mode Terbaru Dari Among Us VR, Lights Out!

Among Us VR: Mode Terbaru 'Lights Out' Membawa Pengalaman Seru dengan Crewmates dan Impostor di Tengah Keadaan Gelap

Game Among Us yang populer kini hadir dalam versi virtual reality (VR) dengan judul Among Us VR. Baru-baru ini, pengembangnya, Schell Games, mengumumkan pembaruan terbaru dalam game tersebut. Mode terbaru yang diperkenalkan adalah ‘Lights Out’, yang akan membuat pengalaman bermain semakin menarik dan penuh tantangan.

Fitur Baru: Peran ‘Engineers’ dan Aksesori ‘Overscoped Hat’

Pada mode ‘Lights Out’, para pemain akan memasuki dunia Among Us yang gelap gulita. Pencahayaan di dalam kapal ruang angkasa akan dimatikan, sehingga membuat permainan menjadi lebih menegangkan. Para crewmates dan impostor harus berusaha menyelesaikan tugas mereka sambil berupaya untuk bertahan hidup dan menemukan siapa yang menjadi impostor.

Baca juga: Uji Ketahanan Vision Pro Memiliki Ketahanan Tinggi!

Fitur baru yang ditambahkan dalam Among Us VR adalah peran ‘Engineers’. Para crewmates dapat menggunakan ventilasi untuk berpindah tempat dengan lebih cepat. Meskipun peran ini sudah ada dalam versi Among Us biasa, namun kehadirannya dalam versi VR memberikan nuansa berbeda dan lebih mendalam dalam bermain.

Selain itu, pemain juga dapat membeli aksesori baru yang disebut ‘Overscoped Hat’ dengan harga $2.99. Aksesori ini akan menambahkan gaya dan keunikan pada karakter pemain di dalam permainan.

Cara Memainkan Mode ‘Lights Out’ di Among Us VR

Dalam mode ‘Lights Out’, dinamika permainan akan berubah tergantung pada seberapa banyak tugas yang berhasil diselesaikan oleh para Engineers. Pencahayaan dan visibilitas akan berkurang jika seorang impostor berhasil membunuh seorang Engineer atau menggunakan sabotase. Ini menciptakan suasana permainan yang lebih menantang dan membuat pemain harus lebih waspada.

Bagi para penggemar Among Us VR, mode ‘Lights Out’ dapat dimainkan mulai tanggal 8 Februari hingga 12 Maret 2024. Selain itu, pemain juga dapat menyesuaikan pengaturan mode ini melalui custom lobby settings untuk memainkannya dalam pertandingan standar.

Among Us VR tersedia di berbagai platform seperti Meta Quest, SteamVR, Pico, dan PSVR 2 dengan harga $9.99. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan interaktif melalui teknologi virtual reality.

Baca juga: Aplikasi Video YouTube Akan Segera Hadir di Vision Pro!

Dengan mode terbaru ‘Lights Out’, Among Us VR semakin menghadirkan sensasi bermain yang menegangkan dan penuh intrik. Para pemain dihadapkan pada tantangan baru dalam mencari tahu siapa impostor di tengah keadaan yang gelap. Bersiaplah untuk memasuki dunia Among Us yang lebih seru dan memacu adrenalin dalam mode ‘Lights Out’ ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button