NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nijisanji Luncurkan “Nijisanji Tipsy Voice”!

Nijisanji Umumkan Peluncuran "Nijisanji Tipsy Voice" pada 8 Desember - Suara Unik Dengan Gaya Mabuk dari VTuber Nijisanji untuk Penggemar Setia!

Pada tanggal 1 Desember 2023, ANYCOLOR Co., Ltd. mengumumkan peluncuran “Nijisanji Tipsy Voice” yang akan tersedia untuk dijual mulai pukul 18:00 pada tanggal 8 Desember. Grup VTuber populer, Nijisanji, akan menjual produk ini melalui toko resmi mereka, Nijisanji Official Store, serta NIJISANJI EN Official Store.

Mengenal “Nijisanji Tipsy Voice”: Suara dengan Konsep Unik dari Nijisanji

“Nijisanji Tipsy Voice” merupakan serangkaian suara dengan konsep yang unik. Produk ini akan tersedia untuk dibeli mulai tanggal 8 Desember pukul 18:00 hingga 8 Januari 2024 pukul 23:59. Para penggemar dapat membeli suara karakter dari VTuber Nijisanji dengan harga 1.000 yen (termasuk pajak) untuk suara karakter utama dan 500 yen (termasuk pajak) untuk suara karakter tambahan.

Baca juga: Perjalanan Natal Virtual: Cluster Christmas Tour

Selain itu, setiap pembelian suara karakter dari “Nijisanji Tipsy Voice” akan disertai dengan wallpaper eksklusif untuk PC dan smartphone. Penggemar dapat menikmati wallpaper tersebut bersama suara karakter yang mereka beli. Terdapat juga paket khusus yang disebut “Key Visual Set” seharga 2.000 yen (termasuk pajak), yang mencakup wallpaper karakter utama dalam “Nijisanji Tipsy Voice”, yaitu Amane Kanata dan Emma August. Paket ini juga dilengkapi dengan wallpaper karakter individu dan wallpaper key visual (untuk PC dan smartphone).

Ini Dia Daftar VTuber yang Terlibat

Sejumlah besar VTuber dari Nijisanji akan terlibat dalam proyek ini, termasuk Amane Kanata, Asuka Hina, Kuzuha, dan banyak lagi. Daftar lengkap VTuber yang terlibat dapat ditemukan di situs resmi Nijisanji. Produk ini akan tersedia dalam versi Jepang dan versi Inggris untuk beberapa karakter.

Dalam pengumuman ini, Nijisanji juga memberikan informasi tentang ilustrator yang terlibat dalam “Nijisanji Tipsy Voice”. Ilustrasi karakter dirancang oleh seniman bernama Renge, dan Anda dapat menemukan karya-karyanya di tautan ini.

Baca juga: Steam Link: Menghubungkan Quest ke SteamVR dengan Mudah!

Pembelian “Nijisanji Tipsy Voice” dapat dilakukan melalui Nijisanji Official Store dan NIJISANJI EN Official Store. Jika Anda melewatkan kesempatan untuk membeli suara yang diinginkan, ada kemungkinan produk ini akan dijual kembali di masa depan.

Nijisanji adalah proyek VTuber yang terdiri dari berbagai influencer yang memiliki keanggotaan di dalamnya. Proyek ini bertujuan untuk mempercepat perkembangan hiburan generasi mendatang melalui berbagai acara, penjualan merchandise, produksi musik, dan aktivitas lainnya. Saat ini, Nijisanji memiliki sekitar 150 VTuber yang aktif di platform seperti YouTube, Instagram, dan TikTok.

Untuk informasi lebih lanjut tentang proyek Nijisanji, kunjungi situs resmi mereka. Anda juga dapat mengikuti mereka di berbagai platform media sosial seperti YouTube, Instagram, dan Bilibili. Dengan peluncuran ini, diharapkan para penggemar Nijisanji dapat menikmati pengalaman baru dengan mendengarkan karakter-karakter favorit mereka dalam suasana “bercerita sembari mabuk” yang unik. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan suara-suara eksklusif dari VTuber Nijisanji yang Anda sukai!

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button