GameNewsVirtual WorldVtuber

Hololive Weiss Schwarz akan Hadir di Hololive Super Expo 2022

Bushiroad mengumumkan pada stream Presentasi Strategi TCG 2021 bahwa mereka akan merilis Weiss Schwarz Premium Booster: Hololive Production di Hololive Super Expo 2022. Ini akan menampilkan 53 karakter, yang menyumbang semua VTuber aktif dalam kelompok yang dikenal hingga saat ini – termasuk Vtuber dari English dan Indonesia.

Weiss Schwarz adalah permainan kartu perdagangan crossover yang sudah berjalan lama yang telah dibuat Bushiroad sejak 2008. Ini telah mencakup karakter dari berbagai waralaba anime dan game, seperti Fate, Love Live, Disgaea,dan Persona. Sementara adaptasi game konsol muncul di PlayStation Portable pada tahun 2011,permainan kartu fisik masih aktif menambahkan lebih banyak judul ke dalam lineup.

Bushiroad sebelumnya merilis deck uji coba Weiss Schwarz bertema Hololive pada September 2021 dan paket booster pada Oktober 2021. Namun, lineup sejauh ini hanya menampilkan VTuber Jepang utama dari Generasi 0 hingga 5, termasuk Hololive Gamers.

Premium Booster yang akan datang akan memperluas daftar dengan menambahkan HoloX6th Gen Secret Society Jepang yang baru, AZKi INNK Music, dan VTuber internasional dari Hololive English dan Indonesia. Sebagai catatan, permainan kartu ini juga akan menjadi sponsor utama Hololive Super Expo 2022.

hololive SUPER EXPO hololive 3rd fes. Link Your Wish

Weiss Schwarz Premium Booster: Hololive Production akan tersedia untuk dijual di Hololive Super Expo 2022, yang akan berlangsung secara fisik di Makuhari Messe pada 19-20 Maret 2022.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button