NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Mori Calliope Menyanyikan Ending Suicide Squad ISEKAI!

VTuber Hololive Terkenal, Mori Calliope Akan Menyanyikan Lagu Tema Penutup untuk Anime Baru Suicide Squad ISEKAI

VTuber Hololive yang terkenal dengan karakter gothic rap-nya, Mori Calliope, akan menyanyikan ending untuk anime terbaru yang sangat dinantikan. Tepat pada tanggal 14 Maret 2024 diumumkan Mori Calliope akan menyanyikan ending theme untuk anime Suicide Squad ISEKAI. Dalam pengumuman tersebut, Mori Calliope mengungkapkan kegembiraannya karena dapat mewujudkan impian seumur hidupnya dengan membuat lagu untuk anime.

Baca juga: Meteora: The Race Against Space Time Menuju PSVR2

Suicide Squad ISEKAI adalah anime yang diproduksi oleh WIT Studio di bawah naungan Warner Bros. Japan. Anime tersebut didasarkan pada serial komik DC Comics yang terkenal, Suicide Squad. Anime ini akan mulai ditayangkan pada bulan Juli 2024. Untuk memberikan sedikit gambaran kepada para penggemar, Warner Bros. Japan telah merilis trailer resmi anime ini di saluran YouTube resmi mereka.

Lagu tema penutup yang akan dinyanyikan oleh Mori Calliope berjudul “Go-Getters”. Lagu ini diproduksi oleh Giga dan Teddy Loid, dengan lirik yang ditulis oleh Mori Calliope dan Yuki Tsujimura. Diketahui juga Lagu ini memiliki konsep untuk mengungkapkan diri tanpa rasa takut atau malu, meskipun dunia menganggapmu sebagai penjahat. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk menjadi diri mereka sendiri dengan keberanian dan tanpa rasa malu.

Mori Calliope Juga Sangat Berantusias Untuk Mengisi Suicide Squad ISEKAI

Mori Calliope, yang juga memiliki latar belakang di bidang komik, merasa sangat cocok dengan proyek ini karena kecintaannya terhadap DC. Ia sangat antusias dan yakin bahwa kolaborasi dengan Giga dan Teddy Loid akan menghasilkan sebuah lagu yang luar biasa. Lagu “Go-Getters” memiliki getaran kuat tentang mencintai diri sendiri, dengan chorus yang catchy dan pop yang membuatnya sulit dilupakan.

Baca juga: Unit Baru Nijisanji ‘3SKM’ Debut dengan Tiga Anggota

Mori Calliope juga menyampaikan pesan kepada para penggemarnya dalam sebuah video yang diposting oleh Warner Bros. Japan di saluran YouTube mereka. Dalam video tersebut, ia membagikan kegembiraannya atas kesempatan ini dan mengajak semua orang untuk menantikan perilisan lagu dan anime ini.

“Go-Getters” dijadwalkan akan dirilis dalam tahun ini, bersamaan dengan penayangan Suicide Squad ISEKAI. Anime ini mengisahkan petualangan kelompok penjahat terkenal seperti Harley Quinn, Deadshot, Peacemaker, Clayface, dan King Shark, yang dikirim ke dunia lain yang terhubung dengan dunia ini melalui sebuah gerbang. Mereka harus berhadapan dengan orc yang meneror dan naga yang menguasai langit dalam dunia yang penuh dengan pedang dan sihir.

Dalam cerita anime ini, Harley Quinn dan rekan-rekannya terperangkap di dunia ISEKAI setelah melakukan tindakan kejahatan. Mereka hanya memiliki waktu 72 jam sebelum bom yang ada di leher mereka meledak. Satu-satunya peluang untuk lolos adalah dengan menaklukkan pasukan musuh yang memerintah kerajaan tersebut. Dengan risiko nyawa yang selalu mengancam, apakah Harley Quinn dan The Suicide Squad dapat bertahan hidup di isekai?

Suicide Squad ISEKAI akan dirilis pada pertengahan tahun 2024. Para penggemar Mori Calliope dan penggemar anime dapat menantikan kedatangan lagu “Go-Getters” dan juga kisah seru yang akan dibawa oleh anime ini. Jadi, tetaplah menantikan dan jangan lewatkan keseruan dari proyek kolaborasi ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button