News

Maskot Holomyth Ada Bonekanya, Cocok Buat Hadiah!

Menyambut setengah tahun debut Hololive En, Hololive merilis merchandise baru dalam bentuk boneka yang lucu dan imut. Merchandise ini dirilis dalam bentuk lima buah boneka yang merupakan maskot holomyth. Kelima maskot tersebut adalah Takodachi yang merupakan maskot dari Ninomae In’nis, Bubba  yang merupakan maskot dari Amelia Watson atau sering dipanggil Ame, Death Sensei yang merupakan maskot dari Calliope Mori atau yang sering dipanggil Calli, Bloop yang merupakan maskot dari Gawr Gura, dan Kotori yang merupakan maskot dari Takanashi Kiara.

Maskot Holomyth dalam bentuk boneka ini dijual dengan harga 4000 JPY atau sekitar 500.000 IDR. Merchandise ini dapat dipesan di GeekJack bagi penggemar di luar Jepang ataupun Booth untuk penggemar di Jepang. Segera beli karena dijual terbatas dari 13 Agustus 2021 hingga 13 September 2021 penggemar Ina, Calli, Ame, Kiara, dan Gura tentu tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Baca Juga: Akan Dirilis! Hololive EN Figure dalam Nedoroid dan Pop Up Parade


Sekilas mengenai hololive en

Hololive English adalah grup VTuber perempuan di bawah COVER Corporation yang ditujukan untuk audiens berbahasa Inggris. Aktivitas mereka termasuk live streaming di platform seperti YouTube dan berinteraksi dengan penggemar di Twitter. Para talent tampil dengan menggunakan avatar 2D dan 3D yang disediakan oleh perusahaan.

Baca Juga: Yagoo dan Seribu Merchandise yang Menyertainya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button