Zatsudan

Yagoo dan Seribu Merchandise yang Menyertainya

Sebagian dari kita yang pernah membeli sebuah merchandise terkadang merasa kebingungan, seberapa besar sih merchandise yang kita minati tersebut. Walaupun ditulis ukuran merchandise tersebut dalam satuan sentimeter kita masih seringkali kebingungan. Oleh karena hal itu, Hololive melakukan inovasi dalam bidang pernak-ernik vtuber dengan menghadirkan Yagoo sebagai alat ukur sekaligus model untuk mengetahui bagaimanakah ukuran serta contoh nyata dari merchandise yang dikeluarkannya segala rasa penasaranmu akan ter- Cover.

Merchandise Natsuiro Matsuri

Kemunculan Yagoo pertama kali ditemukan pada poster merchandise Natsuiro Matsuri. Merchandise ini merupakan boneka dari maskot Matsuri yang bernama Ebifrion, yang merupakan gabungan dari Ebi Furai (udang goreng) dengan Lion (Singa). Di sini terlihat bahwa tinggi boneka Ebifrion kurang lebih 1/2 Yagoo.

Merchandise Ninomae Ina’nis

Suka dengan Takoyaki? Mitos Ctulhu? Sotong bakar? Kali ini Ninomae Ina’nis menghadirkan merchandise “tako” dengan senyuman dan ekspresi yang penuh makna. Muka “tako” yang merah merona menggambarkan sebuah kebahagiaan disertai sedikit rasa malu di dalamnya. Hanya “tako” yang benar-benar mengerti apa yang tengah dirasakannya.

Merchandise Shirakami Fubuki

Lihatlah tatapannya, penuh dengan ketegangan. Pada kali ini Yagoo berpose bersama dengan Miteiru (ミテイル) sebuah maskot dari Shirakami Fubuki yang terkenal akan ekspresi muka dan tatapan penuh tekanan kepada yang dilihatnya.


Merchandise Gawr Gura

Hololive memang identik dengan kaum wibu, namun merchandise Gura yang berupa kaos ini bisa menyembunyikan power level kewibuan anda. Desainnya yang minimalis garis-garis membuatnya tidak terlalu mencolok dan menjadi bahan perhatian berlebih bagi orang-orang di sekitar anda. Namun, bagi anda-anda sesama maniak Gawr Gura, tentu saja desain ini bisa menginformasikan seberapa besar rasa cinta dan kasih sayang anda kepada hiu Hololive yang banyak orang kira memiliki sifat seiso.

Merchandise Kiryuu Coco

Suka olahraga? Pencinta sepakbola? Kali ini Yagoo memperagakan merchandise dari Kiryuu Coco yang salah satunya merupakan jaket olahraga. Pola warna serta logo yang dipakai secara tidak langsung mengingatkan saya pada klub-klub sepakbola ternama.

Merchandise Takanashi Kiara

Ingin menjadi jagoan masak? Terpukau oleh ekspresi karakter dari anime maupun manga memasak? Punya impian menemukan wajan naga dan peralatan memasak lainnya untuk memasak abalon? Ingin menjadi vtuber dengan pekerjaan koki? Cita-cita anda bisa dimulai dari celemek dan sandal indoor ini.

Merchandise Aki Roshental

Bagi sebagian orang belum nyaman rasanya jika hanya tidur beralaskan bantal. Guling diperlukan untuk melengkapi waktu beristirahat di malam hari. Guling standar yang dijual secara umum bisa jadi belum cukup untuk memaksimalkan kenyamanan waktu tidur. Oleh sebab itu, guling yang menampilkan Aki Rosenthal sebagai cover ini bisa menjadi salah satu solusi waktu anda di malam hari.



Sekilas tentang Yagoo, alias Motoaki Tanigo

Motoaki Tanigo Lulus dari Fakultas Sains dan Teknologi di Universitas Keio. Setelah itu melakukan pengembangan game untuk Sanrio Co. Dia pernah menjadi CEO dan mengembangkan layanan berita lokal 30 menit. Inc. yang dia jual untuk memulai perusahaan yang berfokus pada teknologi AR dan VR pada tahun 2016. Dia kemudian mendirikan Cover Corporation pada Juni 2016 yang pertama kali bertujuan untuk mengembangkan konten baru yang memanfaatkan teknologi AR/VR sebelum bekerja di bisnis Vtuber.

Baca Juga: Akan Dirilis! Hololive EN Figure!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button