Game

Summon Monster Bintang 5 Pilihanmu di Festival Perayaan 10 Tahun Summoners War!

  • Summoners War a mengadakan berbagai event spesial di ulang tahunnya yang ke-10 sampai tanggal 9 Juni dengan berbagai hadiah menarik, termasuk monster nat 5 dan Transmogrifikasi gratis.
  • Monster baru Cyborg dan Hacker diperkenalkan bersamaan dengan event di mana para pemain bisa mendapatkan Cyborg Scroll gratis.
  • Com2uS mengadakan acara offline event Summoners Festival di 3 kota di Indonesia, Semarang, Surabaya dan Jakarta.

Com2uS (CEO Jae-gwan Nam) mengumumkan bahwa Summoners War: Sky Arena (selanjutnya disebut Summoners War) akan mengadakan 6 event yang berbeda untuk memperingati perayaan 10 tahun sejak dirilis.

Untuk pertama kalinya, pemain bisa men-summon monster bintang 5 pilihan mereka dengan elemen Fire, Water, atau Wind dengan mengumpulkan sejumlah 10-Year Coin sampai tanggal 9 Juni. Pemain juga bisa mendapatkan Transmogrifikasi monster dengan tema dan elemen yang diinginkan setiap melakukan check-in harian sebanyak 3 kali. Pemain bisa mendapatkan hingga 10 buah transmog pilihan serta transmog spesial Heroine of Destiny Homunculus dengan check-in selama 7 hari.

Summoners War

Di event 10-Year Coin, pemain bisa mendapatkan hingga 200 buah 10-year Special Scroll yang bisa digunakan untuk Summon monster semua elemen. Selain itu juga ada event-event menarik berhadiah Set Rune Legend Bintang 6, Legendary All-Attribute Scroll, Devilmon, dan banyak item lainnya.

Pada event berikutnya, kamu bisa mendapatkan berbagai item termasuk Cyborg Scroll dan Legendary Scroll berdasarkan jumlah Mystical Scroll dan 10-Year Special Scroll yang digunakan sampai tanggal 5 Mei. Cyborg (NB4) dan Hacker (NB5) adalah Monster baru yang memiliki wujud humanoid dengan penampilan bergaya Cyberpunk, serta memiliki skill seperti Precision Strike dan Duality of Hacker.

Com2uS juga membagikan video perayaan 10 tahun bersama para Summoner di seluruh dunia di channel YouTube resminya. Untuk merayakan perilisan video ini, para pemain bisa ikut serta di dalam Event Spesial Perayaan 10 Tahun! “Bagiku, Summoners War adalah____”.

Selain event in-game, Com2uS juga menyiapkan rangkaian event offline berjudul Summoners Festival Indonesia yang akan diselenggarakan di tiga kota. Event ini akan diadakan pertama kali pada tanggal 28 April 2024 di kota Semarang, Jawa Tengah. Acara ini akan dilangsungkan di Anak Panah Plus Coffee dari jam 11.00 sampai 17.30.

Pada event ini, akan ada berbagai aktivitas seperti: Turnamen 1vs1 Festival Battle, Stamp Rally, Doorprize, Mini Games, Lucky Draw, Summon Session, Meet and Greet dengan cosplayer Ayuudesu serta Oktavia dan acara-acara menarik lainnya. Untuk Turnamen 1vs1 Festival, tersedia hadiah dengan total nilai sebesar 4.000.000 IDR.

Tidak hanya itu, bagi semua pemain Summoners War yang hadir juga bisa mendapatkan hadiah berupa T-Shirt, Pin Badge, kode kupon berhadiah in-game, serta hadiah Grand Prize Action Figure dan banyak merchandise eksklusif lainnya.

Tertarik untuk hadir di acara Summoners Festival Indonesia ini? Kalian yang berminat untuk hadir di kota Semarang bisa langsung mendaftar di: https://bit.ly/Daftar_SWFest_Semarang. Jangan sampai lupa mendaftar ya, karena bagi peserta yang telah mendaftarkan diri, akan mendapatkan jamuan makan siang, minuman dan makanan ringan sepanjang acara.

Info lebih lanjut terkait event ini bisa dilihat di channel komunitas resmi Summoners War.

Summoners War Sky Community

Facebook Resmi: https://www.facebook.com/SummonersWarID

Download Summoners War:

Steam: https://bit.ly/3HbcrUF

iOS: http://bit.ly/SummonersWariOS

Google Play: http://bit.ly/SummonersWarAndroid

Video Perayaan 10 tahun para Summoners:

https://www.youtube.com/watch?v=lEX4YACtXas

https://www.youtube.com/watch?v=4kt-8VjE-Ww

https://www.youtube.com/watch?v=st3KJNpicY8

https://www.youtube.com/watch?v=2iu1ELgHtlE

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button