NewsVirtual WorldVsingerVtuber

VERSEn, Projek VTubers Dari Sony Akan Stream Kolaborasi Pertamanya

Sony Music Entertainment Jepang baru-baru ini meluncurkan proyek VTuber berjudul VERSEn, dengan lima anggota memulai debutnya pada 19 November 2021. Para anggota akan mengadakan streaming kolaboratif pertama mereka pada tanggal 3 Desember 2021 pukul 8:00 pagi JST / 12am CEY (3pm PT / 6pm ET pada 2 Desember 2021). Mereka juga akan menggunakan waktu itu untuk berbagi pengumuman khusus.

Proyek Vtuber Sony VERSEn bertujuan untuk menjadi seri lintas media, memanfaatkan live-streaming, musik, anime, ilustrasi, novel, dan manga untuk berbagi kisah mengapa kelima gadis ini menjadi VTuber. Tagline untuk proyek ini adalah “Sebuah cerita tentang gadis-gadis yang menghubungkan dunia.”

Pada November 2021, sebuah trailer teaser VERSEn diposting ke saluran resmi YouTube. Trailer ini diproduksi oleh mazilla, yang bekerja pada pembukaan untuk Fate / Grand Order – Absolute Demonic Front: Babylonia dan DARLING di FRANXX, serta Yukiko Horiguchi, kepala direktur animasi dan desainer karakter untuk K-On! dan Lucky Star.

Anggota VERSEn

Di bawah ini adalah daftar lima VTuber Sony VERSEn dan ciri-ciri spesifik mereka, serta tautan ke akun Twitter masing-masing.

VERSEn vtuber Maru Nanamona 

Hitoshiro Itsuki VERSEn vtuber

Kagase Uno VERSEn vtuber

Alba Sera

Kashi Otoha

Kelima anggota VERSEn akan mengadakan streaming kolaboratif mereka pada 3 Desember 2021 pukul 8:00 PM JST. Ini akan tersedia untuk ditonton di salah satu saluran YouTube resmi mereka.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button