GameNewsTechnologyVirtual Reality

Tiger Blade Yang Menawarkan Aksi Menarik Telah Hadir Di Quest

Game Aksi VR Tiger Blade Yang Menawarkan Aksi ‘Slash-N-Dash’ Menegangkan Telah Hadir Di Meta Quest!

Tiger Blade, game aksi yang terinspirasi neo-noir Korea, kini hadir di platform Quest. Dikembangkan oleh Ikimasho Games, game ini mengajak kalian berperan sebagai seorang pembunuh bayaran yang bekerja untuk Horangi, cabang Tiger Clans. Dalam cerita yang berlatar belakang Korea alternatif, kalian ditugaskan untuk menghancurkan geng-geng preman di jalanan Sewoon untuk mencuri paket misterius. Sebelumnya, game ini telah dirilis untuk PSVR2 pada bulan Desember tahun lalu, dan kini studio pengembangnya mengumumkan kehadiran versi Quest.

Baca juga: Sony Membuat Dukungan Resmi PC untuk PSVR2!

Setiap level dalam Tiger Blade menawarkan sistem penilaian dan peringkat, papan peringkat online, tujuan tambahan, serta fokus pada kecepatan dalam menyelesaikan misi. Semua aksi yang dijalankan akan selaras dengan irama musik hip-hop Korea. Dalam PlayStation Blog, Ikimasho Games menjelaskan bahwa kalian harus dapat beralih dengan cepat antara pertarungan menggunakan pedang dan pistol. Aksi ‘slash ‘n’ dash’ akan mengantarkan kalian secara otomatis ke area berikutnya, sementara kalian juga dapat menggunakan kawat pengait untuk bergerak menuju titik-titik tertentu.

Tiger Blade Resmi Resmi Dirilis Di PSVR2 dan Quest

Dengan kehadiran game ini di platform Quest, para pemain dapat menikmati pengalaman aksi yang intens dengan grafis yang memukau. Kabar baiknya, game ini juga menawarkan fitur-fitur menarik seperti sistem penilaian, papan peringkat online, dan tujuan tambahan yang akan membuat permainan semakin menantang dan mengasyikkan.

Baca juga: Nekomata Okayu Hadir Di SOUND VOLTEX EXCEED GEAR? 

Tidak hanya itu, Tiger Blade juga menghadirkan nuansa Korea yang khas melalui musik hip-hop yang mengiringi setiap aksi yang dilakukan. Para penggemar game aksi dan petualangan pasti akan menikmati perjalanan seru sebagai seorang pembunuh bayaran yang harus menghadapi berbagai ancaman di jalanan Sewoon.

Dengan peluncuran Tiger Blade untuk Quest, semakin banyak pemain yang dapat merasakan sensasi bermain game aksi yang memacu adrenalin ini. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memainkan game ini dan rasakan pengalaman ‘slash-n-dash’ yang menegangkan dan seru!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button