NewsVtuber

Selamat Pagi dan Selamat Malam Bersama Nijisanji En

Siang berganti petang dan malam berganti pagi. Pada bulan Juli 2022 ini, Nijisanji menerbitkanĀ  merchandise “good night & good morning voice 2022” (Pesan Selamat Pagi dan Selamat Malam 2022) yang diikuti oleh liver Nijisanji En. Berikut ini adalah detail mengenai merchandise voice kali ini.

Grup A
Selamat Pagi Selamat Malam Good Night Good Morning Nijisanji En
Grup A – Enna Alouette, Nina Kosaka, Millie Parfait, Reimu Endou

Pada grup A, liver yang berpartisipasi adalah liver-liver wanita dari Nijisanji. Untuk Set Key Visual, liver yang berpartisipasi adalah Enna Alouette, Nina Kosaka, Millie Parfait and Reimu Endou. Tersedia pesan suara dan juga wallpaper keempat liver tersebut.

Grup B
Selamat Pagi Selamat Malam Good Night Good Morning Nijisanji En
Grup B – Fulgur Ovid, Uki Violeta

Berbeda dengan grup A, penggemar yang lebih memilih liver pria Nijisanji dapat memilih grup B. Untuk Set Key Visual pada grup B, liver yang berpartisipasi adalah Fulgur Ovid dan Uki Violeta. Sama seperti dengan grup A, set key visual ini berisikan wallpaper serta pesan suara kedua liver tersebut

Untuk liver yang berpartisipasi melalui pesan suara dalam grup B, terdapat 7 orang liver yaitu Ike Eveland, Luca Kaneshiro, Mysta Rias, Vox Akuma, Alban Knox, Yugo Asuma dan Sonny Brisko.

Merchandise-merchandise ini tersedia mulai dari 500 hingga 1000 JPY (atau sekitar 60-120 ribu rupiah) untuk masing-masing liver hingga 5000 JPY atau sekitar 600.000 untuk key visual set

Merchandise pesan selamat pagi dan selamat malam ini mulai tersedia dari 2 Juli hingga 14 Juli 2022.

Baca Juga: Merchandise Elaine dan Cecilia Diumumkan Oleh Rememories

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button