NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Hologoe! Program Yang Memadukan VTuber Hololive Dan Seiyuu!

Nikmati Interaksi Lucu Antara VTuber Hololive Dengan Seiyuu Populer Di Hologoe! Program Yang Mempertemukan Mereka!

Kabar baik bagi para penggemar VTuber dan seiyuu! Program reguler yang dinantikan, “Hologoe!”, akan segera hadir di layar kalian mulai bulan April mendatang. Program ini merupakan kolaborasi antara VTuber dari agensi Hololive dan seiyuu yang populer di kalangan penggemar anime dan game. Penayangan program ini akan dilakukan melalui platform streaming “ABEMA”.

Baca juga:  Nantikan Event hololive GAMERS fes. Super Super Super Gamers

Program “Hologoe!” merupakan siaran reguler yang akan menghibur kalian setiap hari dari Senin hingga Jumat. Dalam program ini, para seiyuu akan tampil dalam bentuk avatar virtual yang unik dan menarik, berkolaborasi dengan VTuber dari agensi Hololive untuk menghadirkan berbagai segmen menarik. Kalian akan dapat menikmati beragam konten dan melihat bagaimana kolaborasi antara “VTuber dan seiyuu” ini menghasilkan reaksi yang menarik dan menghibur.

Berbagai Talenta Dan Seiyuu Populer Akan Mengisi Hologoe!

Para MC yang akan memandu acara ini juga telah ditunjuk dan mereka sudah tidak sabar untuk berbagi kegembiraan dengan kalian. Sepuluh MC tersebut meliputi Fubuki Shirakami, Yuuki Aoi, Marine Houshou, Sumire Uesaka. Lalu ada Amane Kanata, Azumi Waki, Rui Takamine, Tomori Kusunoki, roberu yukoku, dan Kaito Ishikawa. Setiap MC memiliki semangat dan harapan yang tinggi dalam menjalankan tugas mereka sebagai pembawa acara program ini.

Sebagai persiapan menjelang penayangan program “Hologoe!”, ABEMA juga akan menyiarkan episode spesial yang akan memberikan informasi lebih lanjut tentang program ini. Episode spesial dengan judul “Hologoe! Informasi Terbaru SP” akan tayang pada tanggal 23 Maret 2024 melalui saluran “Anime Live Channel” di ABEMA. Jangan khawatir jika kalian melewatkan penayangan langsungnya, karena episode ini juga dapat kalian tonton secara gratis kapanpun kalian mau melalui platform ABEMA.

Baca juga: HoloStars 5th Anniversary Live -Movin’ On!- Siap Digelar!

ABEMA, platform streaming yang menjadi tuan rumah program “Hologoe!”. Diketahui mereka merupakan layanan video streaming yang bertujuan untuk menjadi “televisi masa depan” dengan menghadirkan inovasi dalam industri televisi. ABEMA menawarkan beragam konten menarik dan berbeda. Mula-mula ada saluran berita 24 jam, drama original, acara hiburan, anime, hingga olahraga. Platform ini dapat diakses tanpa perlu melakukan registrasi, sehingga kalian dapat menikmati program-program menarik yang disajikan oleh ABEMA dengan mudah.

Jadi, tunggu apalagi? Segera siapkan diri kalian untuk menyaksikan program reguler “Hologoe!” yang akan tayang mulai bulan April di ABEMA. Bersiaplah untuk menikmati kolaborasi seru antara VTuber Hololive dan seiyuu populer dalam program yang dipenuhi dengan kegembiraan dan hiburan.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button