GameNewsTechnologyVirtual Reality

STRIDE, Game Parkour VR Akan Hadir di Oculus Quest

Setelah satu tahun di Steam Early Access, pengembang Joy Way membawa STRIDE VR ke headset Oculus Quest bulan depan. Menawarkan pemain pengalaman parkour VR secepat kilat yang akan membuat mereka memanjat dinding dan menembaki penjahat saat mereka melompat dari atap futuristik ke atap futuristik menggunakan mekanisme penggerak yang unik.

Awalnya dirilis pada headset SteamVR September lalu, STRIDE VR menggabungkan gerakan fisik dengan pengambilan keputusan sepersekian detik. Menghadirkan pengalaman arcade yang menegangkan di seluruh kota metropolitan yang futuristik. Mirip dengan platformer aksi-petualangan Mirrors Edge 2008 , STRIDE membuat Anda secara fisik melintasi berbagai penghalang perkotaan. Menggunakan mekanisme penggerak yang unik, sementara pada saat yang sama melawan gelombang musuh tak berwajah yang tidak pernah berakhir.

Gameplay

Seperti rilis SteamVR, STRIDE VR di Oculus Quest akan menampilkan tiga mode permainan saat diluncurkan. Mode Tanpa Akhir memungkinkan Anda menguji keterampilan berlari bebas saat Anda menavigasi tantangan medan yang menantang tanpa akhir. Saat Anda maju melalui lari Anda, dunia di belakang Anda akan terlupakan; satu kesalahan kecil, dan Anda berisiko ditelan oleh jurang. Mode Time Run, di sisi lain, membuat Anda bersaing dengan pemain lain untuk mendapatkan posisi teratas di papan peringkat.

Terakhir, ada Mode Arena, jenis permainan jelajah gratis yang memungkinkan Anda menjelajahi kota di waktu luang sambil menyelesaikan berbagai tugas unik, mulai dari mencuri barang penting dan menyelesaikan rute tertentu dalam jangka waktu tertentu hingga mengumpulkan barang berharga yang tersebar di seluruh dunia. peta dan mengambil sejumlah tertentu musuh.

stide vr

STRIDE VR akan tersedia di headset Oculus Quest pada 5 Agustus seharga $15,99. Mereka yang memiliki headset SteamVR dapat memainkan game sekarang dengan harga $ 19,99.

Belum lama ini, Joy Way memperkenalkan mode permainan multipemain baru di headset PC VR. Add-on gratis saat ini memiliki satu mode permainan dan beberapa peta. Tidak ada kabar kapan atau apakah dukungan multipemain akan tiba di headset Oculus Quest. Ingin melenturkan jus kreatif Anda? Joy Way saat ini menyelenggarakan kontes video di mana para pemain STRIDE VR dapat bersaing untuk mendapatkan kesempatan di kumpulan hadiah bersama sebesar $1.500.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi di sini .

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button