GameVirtual Reality

Everslaught Invasion Telah Diumumkan

Fast Travel Games dan MobX Games mengumumkan bahwa salah satu franchise gamenya yang berjudul Everslaught akan mendapatkan game baru. Game baru ini mendapatkan judul Everslaught Invasion dan rencananya akan dirilis pada bulan Agustus 2023. Pengumuman ini disebutkan pada acara Gamescom 2022 yang berlangsung pada 24 hingga 28 Agustus 2022. Game ini akan dirilis pada platform Meta Quest 2

Everslaught Invasion, Sebuah Game Action VR

Awal mula Everslaught Invaion dimulai dari MobX Games merilis sebuah game VR bergenre aksi pada bulan Juli 2021. Game ini diberi judul Everslaught. MobX Games menyatakan bahwa Everslaught Invasion sebagai game kedua dikembangkan untuk pengembangan lebih lanjut dari Everslaught.

Hal ini disebabkan akibat pengembangan sebuah game memiliki dana yang cukup besar dan pengembang mencari pihak ketiga yang berminat untuk mendanai pengembangan gamenya. MobX Games menyatakan bahwa pengembangan Everslaught Invasion tidak akan menyebabkan pengembangan game pertamanya berhenti, melainkan akan berkembang lebih besar lagi.

Pada game ini pemain bergabung dengan organisasiĀ Cleric yang memiliki misi untuk menghalau serangan gelombang monster korup. Pemain dapat memilih peran sebagai Warrior, Rogue, atau Vanguard. Masing-masing peran memiliki kemampuan yang unik untuk membantu pemain mengalahkan monster. Game ini memiliki kemampuan multiplayer yang mengajak pemain bekerjasama dengan sahabat mereka untuk mengalahkan monster-monster tersebut.

Baca Juga: Finalis VR Award 2022 Telah Diumumkan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button