NewsVtuber

Tokoyami Towa Mendapatkan Kostum Baru di Bulan Juli Ini

Hololive Production mengumumkan bahwa salah satu talenta generasi keempatnya, Tokoyami Towa, mendapatkan kostum baru di bulan Juli ini.  Kostum baru Tokoyami Towa akan ditampilkan pada siaran yang dilangsungkan pada hari Kamis, 21 Juli 2022 pukul 20.00 JST.

Kostum kali ini bukanlah kostum baru yang pertama bagi Towa. pada awal Januari 2021 masing-masing anggota genrasi keempat Hololive mendapatkan kostum yang memiliki tema berhubungan dengan tahun baru. Pada bulan Februari tahun tersebut, seluruh anggota generasi keempat juga mendapatkan kostum baru dalam wujud kostum idol 3D. Selain itu,  pada bulan Mei di tahun yang sama, Towa juga mendapatkan kostum baru lagi dalam wujud 2D.

Baca Juga: Kostum Baru Takanashi Kiara Menyambut Sejuta Subscriber

Sekilas Mengenai Tokoyami Towa

Tokoyami Towa merupakan vtuber dari Hololive Jp generasi keempat yang terdiri dari Tsunomaki Watame, Kiryu Coco, Amane Kanata dan Himemori Luna. Tokoyami Towa memulai debutnya pada 3 Januari 2020, debut yang dilakukannya setelah debut Watame dan sebelum debut Luna.

Selama lebih dari dua tahun aktivitasnya sebagai Vtuber, Towa sudah memproduksi lebih dari 800 buah video yang diunggah di channel Youtubenya. Tokoyami Towa berhasil memperoleh 500.000 pelanggan saluran youtubenya pada bulan Februari 2021 dan pada bulan April 2022 dirinua berhasil memperoleh penggemar ke-satu jutanya.

Baca Juga: Mashiro Kembali Setelah Terkena “Ban” Youtube

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button