News

Kostum Baru Takanashi Kiara Menyambut Sejuta Subscriber

Pertengahan bulan Juni ini ada kabar gembira bagi penggemar vtuber ayam dari Hololive English, Takanashi Kiara. Setelah berjibaku selama hampir dua tahun akhirnya Kiara mendapatkan jumlah penggemar ke-satu jutanya.

Kiara sendiri mencapai subscriber ke-satu jutanya pada akhir bulan Mei lalu bersamaan dengan dilakukannya stream endurance yang mencapai 12 jam. Dalam strem ini Kiara melaksanakan beberapa kegiatan di antaranya memainkan game cacing SLITHER IO, Minecraft, Mario Cart, dan juga Among Us. Sebagai perayaan atas keberhasilannya kostum baru Takanashi Kiara akan diluncurkan pada hari Minggu 12 Juni 2022 pukul 03.00 JST atau 01.00 WIB

Baca Juga: MiHaGi Memutuskan Untuk Lulus dari AOI ID

Sekilas Mengenai Takanashi Kiara

Takanashi Kiara merupakan vtuber anggota dari Hololive English yang terdiri dari Calliope Mori, Gawr Gura, Ninomae Ina’nis, Watson Amelia, dan juga dirinya sendiri. Kiara dan keempat koleganya tersebut juga merupakan anggota sub-grup dari Hololive English yang disebut dengan Holomyth. Takanashi Kiara memulai debutnya pada 12 September 2020. Debut Takanashi Kiara ini berlangsung pada hari yang sama dengan debut Calliope Mori.

Selama lebih dari satu setengah tahun aktivitasnya sebagai Vtuber, Kiara sudah memproduksi lebih dari 500 buah video yang diunggah di channel Youtubenya. Pada akhir bulan Mei 2022 Kiara memperoleh penggemar ke-satu jutanya.

Baca Juga: Merchandise Valz, Menyambut Dua Tahun Berkarya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button