NewsVtuber

MiHaGi Memutuskan Untuk Lulus dari AOI ID

AOI ID, salah satu grup vtuber di Indonesia mengumumkan bahwa anggotanya yang tergabung dalam sub-grup MiHaGi (Millie Adelaide, Haruta Danantya, Gita Melodia) memutuskan untuk lulus dari AOI ID setelah ketiganya memulai debut di waktu yang hampir bersamaan di bulan November 2021.

Announcement

Dengan Berat Hati AOI ID Mengumumkan bahwa MiHaGi, Millie Adelaide, Haruta Danantya, Gita Melodia, akan lulus sebagai talent dari AOI ID Pertanggal 8 Mei 2022.

Kami berterima kasih kepada AOI Nakama yang terus mendukung Kegiatan MiHaGi sampai kelulusan nanti.

Mihagi Aoi Id Millie Adelaide, Haruta Danantya, Gita Melodia

Twitter resmi AOI ID

Mengenal Anggota MiHaGi
Mihagi Aoi Id Millie Adelaide
Hewwo ! I’m Millie Adelaide AOI ID Liver Second Generation!

Millie Adelaide adallah seorang gadis kecil yang berasal dari keluarga terhormat di Eropa. Karena sikap orangtuanya yang protektif, Millie tidak mempunyai banyak teman. Kakak laki-laki dan boneka kelincinyalah yang menjadi sahabatnya saat ini. Internet memberikan banyak informasi kepada Millie salah satunya adalah vtuber dan hal ini menyebabkan Millie ingin menjadi salah satu di antaranya. Sebagai vtuber, Millie memiliki cita-cita untuk mencapai 20 ribu pengikut di Youtube, semakin baik dalam bernyanyi, dan memiliki banyak teman dari seluruh dunia.

Mihagi Aoi Id Haruta Danantya
Gua Haruta Danantya, future e-Sport player slash liver dari second generation AOI ID

Harutya Danantya adalah seorang cowok SMA blasteran yagng dikenal sebagai anggota OSIS dan juga sebagai anggota tim bola basket. Tetapi di balik itu Harutya adalah seorang gamer yang memiliki cita-cita untuk menjadi e-sport player profesional. Semenjak debutnya hingga saat ini, Harutya telah memiliki lebih dari 2000 penggemar yang setia di channel Youtubenya.

Mihagi Aoi Id Gita Melodia
Hello! Aku Gita Melodia, Virtual Liver dari AOI ID~ Aku seorang siswi SMA yang sangat menyukai musik dan ingin menjadi teman dengan kalian ~

Gita Melodia adalah seorang siswi pindahan berumur 17 tahun yang memiliki sifat pemalu. Karena sifat itulah dirinya sulit untuk mendapatkan teman, hingga suatu hari seorang seniornya mengajakanya bermain gitar bersama. Dengan jumlah penggemar mencapai lebih dari 50.000 orang, hobi bermusik Gita nampaknya dapat diapresiasi oleh banyak orang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button