NewsVirtual WorldVtuber

Nendoroid Ookami Mio Akan Hadir di 2023

Good Smile Company membuka pre-order untuk figure nendoroid Hololive Vtuber berikutnya, dan itu adalah Nendoroid dari Ookami Mio. Dia akan muncul pada Desember 2022 di Jepang. Setelah itu, dia diperkirakan akan muncul pada Februari 2023 di Amerika Utara. Harganya $ 60,99 / ¥ 6.100. Pre-order sudah dibuka sekarang. Namun, dia diklasifikasikan sebagai item “produksi terbatas”. Ini berarti pre-order-nya bisa terjual habis sebelum tanggal akhir yang direncanakan.

Pengungkapannya menunjukkan sejumlah aksesorisnya. Dia akan memiliki dua penutup wajah tersenyum, satu dengan mata terbuka dan satu lagi tertutup, dan satu yang membuatnya terlihat seperti dia jengkel dan memarahi seseorang. Anda dapat berpose dia sehingga dia meletakkan ukelele. Dia datang dengan kartu tarot untuk dipegang dan ayam goreng untuk “makan.” Akhirnya, Anda dapat menyerang tetesan keringat opsional ke kepalanya untuk menyesuaikan ekspresinya.

Berikut adalah tampilan lebih dekat dari nendoroid Ookami Mio.

Nendoroid Ookami Mio

Nendoroid Ookami Mio

Nendoroid Ookami Mio

Nendoroid hololive

Nendoroid hololive

    Ookami Mio sering manjadi figur seorang ibu di hololive. Selain menjadi bagian dari Hololive Gamers, Mio dan Shirakami Fubuki sering muncul di proyek lain dari perusahaan bersama. Misalnya mereka muncul dalam cerita Hololive Alternative Holonometria. Mereka juga merilis duet berjudul “Wakuwaku Everyday.” Mio juga selalu melakukan stream pagi berjudul “Oha Mioon” yang memberikan informasi terkini seputar hololive dan kesehariannya.

    Sebelum debut Nendoroid ookami Mio, anggota gamers yang lain juga sudah memperlihatkan figure nendoroid mereka. Figur Nendoroid Shirakami Fubuki Memasuki Masa Pre-Order. Dan Hololive Nendoroid Series menambahkan Okayu dan Korone. Pre order figur Pop Up Parade mereka juga rilis pada saat yang sama dan diperkirakan akan muncul di Jepang pada Juni 2022.

    Nendoroid Ookami Mio akan muncul di Jepang pada Desember 2022 dan Amerika Utara pada Februari 2023, dan pre-order akan dibuka untuk angka Hololive hingga 11 Mei 2022. Namun, karena ini adalah barang produksi terbatas, Good Smile Company bisa habis sebelum tanggal tersebut.

    Baca juga : Nendoroid Kanae dan Saku Memasuki Masa Preorder

    Mamat Rosenthal

    Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Back to top button