News

Berkolaborasi dengan Koisuru : The Power of Love, Moccatune Luncurkan Single Baru Berjudul “Surat Cintaku”

Moccatune akan merilis single berkolaborasi dengan event Koisuru: The Power of Love kembali merilis single baru berjudul “Surat Cintaku” hasil kolaborasi dengan event Koisuru : The Power of Love yang di-organize oleh OCTA EO. Direncanakan “Surat Cintaku” dirilis pada 04 Februari 2023 di kanal Youtube Satoxx / Moccatune.

Single “Surat Cintaku” ditulis oleh Sato (Satriagung C. Wijaya) dan Aleci (Alia Sabilla), kemudian Masdito “Ittou” Bachtiar Mojiken Studio dipercaya untuk melakukan mixing dan mastering. Selain itu, “Surat Cintaku” menjadi single kolaborasi pertama dalam Debut Album “Kembali ke Kotamu” dari Moccatune yang direncanakan akan rilis pada pertengahan 2023.

“Lagu surat cintaku bercerita tentang kisah seorang anak SMA yang kesulitan menyatakan cinta kepada orang yang dia sukai” Jelas Sato.

Project Music Video “Surat Cintaku” dikerjakan oleh M. Nauval Ramadhan sebagai Director, sedangkan Rifa Rachmanta bertugas sebagai Assistant Director. Kemudian Nichi berperan sebagai Diana, Irfan Robby sebagai Wahyu dan Farel Rahman menjadi Bayu dalam Music Video “Surat Cinta”.

Layaknya karya Moccatune lainnya, “Surat Cintaku” akan menghadirkan lagu bernuansa kisah romansa remaja yang relate dengan kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, karakter Diana, Wahyu dan Bayu dihadirkan dalam Music Video untuk menunjukan kepolosan remaja yang belum memahami cinta sehingga masih mempertanyakan banyak hal tentang menjalin sebuah hubungan.

Kemudian, lagu yang mengusung genre Pop-Rock dengan musik ala tahun 2000an ini menjadi theme song untuk Koisuru : The Power of Love. Selain itu, “Surat Cintaku” juga ingin menunjukan bahwa event pop culture lokal juga mampu untuk menghadirkan karyanya orisinalnya, tidak hanya representasi dari suatu fandom saja.

“Aku berharap dengan dirilisnya lagu ini mampu untuk menarik remaja datang ke Koisuru : The Power of Love” ucap Sato.

Moccatune, Surat Cintaku di Balik Layar

Moccatune Koisuru Surat Cintaku

Moccatune adalah Content Creator Group yang dibentuk pada 2019 lalu, serta menjadi group pertama di Indonesia yang mengusung konten berbentuk Storytelling Music Video dengan Ilustrasi bergaya Manga atau Komik, sehingga seluruh cerita, karakter, lokasi yang muncul di dalamnya merupakan bagian dari konsep original Moccatune yang disebut sebagai Moccatune Universe.

Moccatune juga membawakan lagu bergenre Pop dengan berbagai kemasan mengikuti perkembangan musik yang populer di kalangan remaja Indonesia dengan misi membentuk lingkungan internet yang sehat untuk dikonsumsi anak-anak dan remaja. Saat ini Moccatune beroperasi di Surabaya, Jawa Timur dengan anggota tim yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia lainnya, seperti Jakarta, dan Bandung.

Akun Social Media Moccatune

Youtube : https://www.youtube.com/c/moccatuneofficial
Instagram : https://www.instagram.com/moccatune/
Facebook : https://www.facebook.com/moccatune/
Twitter : https://twitter.com/moccatune_id
Tiktok : https://www.tiktok.com/@moccatune.id

Baca Juga: Moccatune Berkolaborasi dengan Studio Eternal Dream dan Niji Games Merilis Lagu Berjudul “Kisah Ini” untuk meningkatkan Mental Health Awareness

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button