NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nikmati Acara AR Hololive Yang Bertajuk: Sweet Happy Holiday!

Nikmati Acara Hololive Xmas AR LIVE: Sweet Happy Holiday! Pengalaman Live AR Menakjubkan Bersama Tujuh Talenta Terkenal

Hololive, agensi yang mengelola berbagai VTuber populer, telah mengumumkan acara spesial mereka yang bertajuk “Hololive Xmas AR LIVE: Sweet Happy Holiday”. Acara tersebut akan diadakan pada tanggal 24 Desember mendatang dengan menggunakan Augmented Reality.

Tujuh Talenta Hololive Terkenal Akan Tampil Dengan Teknologi AR!

Acara Hololive Xmas AR LIVE: Sweet Happy Holiday akan melibatkan tujuh talenta Hololive. Antara lain Nakiri Ayame, Nekomata Okayu, Inugami Korone, Shirogane Noel, Yukihana Lamy, Hakui Koyori, dan Sakamata Chloe. Mereka akan tampil dalam sebuah pertunjukan yang menggunakan teknologi AR. Dimana apra penonton dapat merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan interaktif.

Baca juga: Lagu “Connecting” Dari Halyosy Dicover Oleh HOLOSTARS!

Selain pertunjukan AR yang menarik, acara ini akan menampilkan rilisan lagu terbaru berjudul “Merry Holy Date♡” yang akan dipresentasikan saat acara berlangsung. Selain itu, akan ada penjualan merchandise eksklusif yang akan dilakukan sepanjang periode acara. Para penggemar juga dapat menikmati video pesan dari para talenta yang akan diunggah setiap harinya. Yakni mulai tanggal 17 Desember hingga 24 Desember di kanal resmi Hololive Production.

Berikut cuplikan video klipnya:

Kalian dapat Membeli Tiket Acara Sweet Happy Holiday Mulai Hari Ini!

Untuk dapat menyaksikan acara Hololive Xmas AR LIVE: Sweet Happy Holiday, penggemar dapat membeli tiket melalui platform ZAIKO dan SPWN. Tiket untuk acara ini dijual dengan harga ¥6,500 (termasuk pajak). Diketahui juga tiket tersebut sudah dapat dibeli mulai tanggal 1 Desember hingga 24 Januari 2024. Acara ini akan diselenggarakan secara daring melalui platform tersebut, sehingga para penonton dapat menikmati pertunjukan dari mana pun mereka berada.

Baca juga: VTuber Hololive Akan Hadir Di Granblue Festival 2023

Selain itu, ada juga kesempatan untuk memenangkan tiket khusus dalam acara “Sweet Happy Holiday” dengan mengikuti kampanye foto yang diadakan oleh Hololive. Kampanye ini akan dimulai pada tanggal 4 Desember dan para penggemar dapat berpartisipasi dengan mengunggah foto merchandise resmi Hololive beserta hashtag “#イブはホロライブ” di twitter. Pemenang akan mendapatkan tiket konser dalam acara tersebut.

Acara Hololive Xmas AR LIVE: Sweet Happy Holiday merupakan kesempatan yang langka bagi penggemar VTuber untuk menyaksikan talenta mereka secara langsung melalui teknologi AR yang menakjubkan. Diharapkan acara ini akan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar dan semakin mempererat hubungan antara talenta Hololive dan penggemarnya.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button