NewsVirtual WorldVtuber

Siap Koleksi Miniatur Lucu Dari Hololive! Hololive Collection!

Siap Koleksi Miniatur Lucu Dari Hololive, Yang Sangat Imut, Hololive Collection, Dan Nantikan Perilisan Resminya Pada 12 Desember

Hololive Production, agensi VTuber ternama, akan meluncurkan brand miniatur resmi mereka yang diberi nama “Hololive Collection” pada tanggal 12 Desember mendatang. Pengumuman ini disampaikan oleh Cover Corporation, perusahaan yang mengoperasikan Hololive Production, melalui siaran pers yang dirilis pada 1 Desember 2023. Miniatur ini diharapkan dapat memperluas koneksi antara para penggemar dengan VTuber kesayangan mereka.

Hololive Collection: Miniatur Lucu dari Hololive English -Myth-

Hololive Collection merupakan serangkaian miniatur dengan ukuran sekitar 5 sentimeter. Setiap miniatur terdiri dari bagian kepala dan tubuh yang terpisah, memungkinkan pengguna untuk menggerakkan kepala dan menciptakan berbagai ekspresi yang halus. Seri pertama dari Hololive Collection akan menampilkan desain “Smol” yang menggemaskan dari kelompok VTuber Hololive English -Myth-. Kelima anggota dari kelompok tersebut yaitu Mori Calliope, Kiara Takanashi, Ninomae Ina’nis, Gawr Gura, dan Amelia Watson akan dihadirkan dalam bentuk miniatur yang menggemaskan dan lucu. Tentunya para penggemar dari para VTuber tersebut akan bergembira bisa mengkoleksi Miniatur yang menggambarkan idolanya tersebut.

Baca juga: Software “Musical Isotope COKO TALK EXTENSION”, Suara Natural Koko yang Mengagumkan!

Harganya Terbilang Cukup Murah, Dibandrol Mulai Dari Harga 990 Yer Per Miniaturnya

Setiap pembelian Hololive Collection akan dilengkapi dengan satu miniatur dan satu dasar. Harga per miniatur adalah 990 yen (termasuk pajak), sementara harga untuk setiap kotak berisi 10 miniatur adalah 9.900 yen (termasuk pajak). Kotak berisi 10 miniatur akan berisi masing-masing dua miniatur dari setiap anggota Hololive English -Myth-. Perlu diperhatikan bahwa rentang gerak leher miniatur bisa berbeda-beda tergantung karakternya, dan beberapa karakter mungkin tidak dapat menggerakkan leher mereka karena desain pakaian khusus. Kalian dapat mengunjungi tautan ini untuk memesan miniatur lucu tersebut.

Siap Koleksi Miniatur Lucu Dari Hololive! Hololive Collection!

Baca juga: Gugenka Rilis HoloModels MR Beta: Hadirkan Pengalaman Interaktif Terbaru dengan Meta Quest 3!

Peluncuran Hololive Collection ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang menghibur bagi para penggemar VTuber. Miniatur ini akan membawa pengguna ke dalam dunia yang lucu dan menggemaskan, seolah-olah karakter-karakter tersebut melompat keluar dari layar. Dengan memiliki miniatur Hololive Collection, para penggemar dapat merasakan kedekatan yang lebih dengan VTuber kesayangan mereka.

Sumber

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button