GameNewsTechnologyVirtual Reality

Ini Dia Game VR ‘Toy Trains’, Bermain VR Dengan Miniatur Kereta!

Mantan Pengembang 'SUPERHOT VR' Mengumumkan Game 'Toy Trains' Miniatur untuk Semua Headset VR, Antusiasme Tinggi dari Penggemar

Sebuah studio baru yang didirikan oleh para pencipta Superhot VR (2017), bernama Something Random, baru-baru ini mengumumkan game simulator kereta miniatur yang disebut Toy Trains. Game ini akan tersedia untuk semua headset VR, termasuk PSVR 2, SteamVR, dan Quest 2/3/Pro via App Lab.

“Toy Trains” Salah Satu Game VR Yang Mengusung Tema Kereta

Toy Trains adalah game yang berpusat pada pembangunan jalur kereta miniatur. Tujuannya adalah untuk menghubungkan berbagai tempat di peta dengan menggunakan berbagai jenis bagian jalur kereta. Dalam game ini, pemain akan menghadapi berbagai rintangan yang harus diatasi saat menggerakkan kereta miniatur mereka.

Berikut trailer gamenya:

Marcin Jóźwik, pemimpin proyek Toy Trains, menjelaskan konsep game ini sebagai berikut: “Pada intinya, game ini tentang menghubungkan. Dalam gameplay, kami menggabungkan rumah-rumah kecil dengan lokasi konstruksi untuk membangun tempat pertemuan bagi penduduk dunia ini – Railies. Dalam sisi cerita, game ini tentang kebutuhan untuk menjaga hubungan dengan orang lain, bahkan ketika hal itu sulit. Tema ini terpancar bahkan di luar game itu sendiri. Tujuan kami adalah membuat sesuatu yang dapat menghubungkan berbagai generasi. Sebuah judul yang dapat dinikmati oleh anak-anak, kakek nenek mereka, dan semua orang di antara keduanya.”

Baca juga: BanG Dream! Umumkan Kolaborasi Keduanya Dengan Hololive!

Meskipun Toy Trains akan menjadi game pertama yang dirilis oleh Something Random sebagai studio, para anggota pendiri tim semuanya sebelumnya telah bekerja pada Superhot VR. Prinsip desain dalam kedua game ini sama, yaitu memberikan gameplay yang mudah dipahami, lancar, dan tanpa hambatan yang tidak perlu. Tim pengembang memiliki fokus yang kuat pada kepuasan pemain, dan mereka yakin bahwa jika pemain tidak merasa menyenangkan dalam 15 detik pertama permainan, maka mereka telah gagal dalam tugas mereka.

Akan Diluncurkan Pada Pertengahan Januari Mendatang

Akan Diluncurkan Pada Pertengahan Januari Mendatang

Toy Trains dijadwalkan akan diluncurkan pada tanggal 16 Januari 2024 untuk Quest 2/3/Pro melalui App Lab, PSVR 2, dan headset SteamVR. Anda juga dapat mengunduh demo gratis dari Steam untuk headset PC VR.

Baca juga: Anggota KMNZ, KMNZ LIZ Umumkan Kelulusannya

Kehadiran Toy Trains menjadi kabar gembira bagi para penggemar Superhot VR dan penggemar game simulasi kereta miniatur. Dengan pengalaman yang dimiliki oleh para pengembang yang terlibat dalam proyek ini, diharapkan Toy Trains akan memberikan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menghibur.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button