NewsVirtual WorldVsinger

Shinju, Album Terbaru Dari Harusaruhi Dengan MV Terbarunya

Album Terbaru Harusaruhi 'Shinju' Telah Dirilis Bersamaan dengan MV 'Halfway Point', Saksikan Video Klip dan Dapatkan Bonus Eksklusif!"

Untuk para penggemar Harusaruhi, seorang Virtual Singer berbakat, dapat merayakan rilis album keduanya yang dinamakan “Shinju”. Album ini sangat ditunggu-tunggu setelah kesuksesan album pertamanya. Bersamaan dengan peluncuran album, Harusaruhi juga merilis video klip terbaru berjudul “Halfway Point”. Video klip yang dirilis pada tanggal 24 Januari 2024 ini telah mencapai belasan ribu tayang dalam waktu singkat.

Baca juga: Game VR Resmi ‘Dungeons & Dragons’ Dari Studio ‘Demeo’

Harusaruhi telah menjadi salah satu Virtual Singer terkenal di industri musik. Dengan gaya rap dan vokal yang kuat, ia telah memikat hati banyak penggemar di seluruh dunia. Mengikuti kesuksesan album pertamanya, Harusaruhi sangat antusias untuk membagikan karya terbarunya kepada penggemar setianya.

Dalam video klip terbarunya Harusaruhi yang bertajuk “Halfway Point”, yang sudah masuk ke dalam album “Shinju”, telah menarik banyak perhatian para penggemarnya dalam waktu singkat. Lirik dari lagu tersebut ditulis oleh Takayan, salah satu produser musik terkenal di kalangan remaja jepang atas lagu – lagunya yang sangat menarik. Tentunya juga dengan visual video klipnya yang indah kalian bisa menontonnya berulang kali. Kalian bisa menonton video klipnya di bawah ini:

Nikmati Album Kedua Harusaruhi Yang Bertajuk “Shinju”

Album “Shinju” menghadirkan 14 lagu yang menampilkan beragam genre musik. Yang menarik, banyak produser musik terkenal yang ikut andil dalam pembuatan lagu di dalam album ini. Beberapa di antaranya adalah Takayan, Hiiragi Kirai, Hifumi, dan Hideki Ataka. Keberagaman gaya musik dalam album ini menunjukkan kemampuan Harusaruhi untuk beradaptasi dengan berbagai genre.

Berikut daftar lagu yang telah dipublikasikan:

  1. 台風の子
  2. 自由までの距離
  3. 百花繚乱
  4. 迷人
  5. Interlude #1 -ケダモノ-
  6. 声帯学
  7. フリーフォール
  8. 潜む自信
  9. daydream
  10. Interlude #2 -eventide-
  11. ディストーション
  12. friction
  13. 中間地点
  14. Wind walker

Dengarkan Secara Digital atau Dapatkan Versi Fisik dengan Bonus Eksklusif

Bagi yang ingin mendengarkan album “Shinju”, dapat melakukannya secara digital melalui tautan ini. Selain itu, album ini juga tersedia dalam bentuk fisik dengan harga ¥5,000 (tax in). Untuk membeli album fisik, kunjungi tautan ini. Pembelian album fisik juga akan mendapatkan bonus eksklusif berupa keychain dengan ilustrasi Harusaruhi. Selanjutnya masih ada lagi seperti metal can badge, stickers (3 buah), fan book (33 halaman).

Bonus pembelian album fisiknya

Baca juga: AR Fireworks: Pengalaman Spektakuler di Atap Shibuya PARCO

Harusaruhi terus menunjukkan bakatnya sebagai Virtual Singer yang berbakat. Dengan rilisnya album “Shinju” beserta video klip “Halfway Point”, diharapkan penggemar dapat menikmati karya terbaru dari Harusaruhi dan terus mendukung karirnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk mendengarkan album ini dan menambah koleksi musikmu dengan karya yang unik dan menghibur dari Harusaruhi.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button