NewsVtuber

RaRaRaRabbit!!, Lagu Baru Usada Pekora

Usada Pekora, anggota generasi ketiga dari grup vtuber Hololive Production, merilis singel lagu terbarunya yang diberi judul “RaRaRaRabbit!!”. Lagu ini dirilis dalam versi digital pada tanggal 17 Juli 2022. Lagu ini juga dibawakan oleh Pekora pada konser 3Dnya yang berjudul Chu! Summer Party♪ yang diselenggarakan pada hari yang sama dengan perilisan lagu RaRaRaRabbit!!.

Baca Juga: Kobo Kanaeru Mencapai Satu Juta “Subscriber”

Sekilas Mengenai Usada Pekora

“Hiya-peko! Hiya-peko! Hiya-pekooo! I’m Usada Pekora, peko!”
Seorang gadis bertelinga kelinci kesepian yang mencintai wortel. Dia sangat mencintai mereka sehingga dia selalu membawa beberapa ke mana pun dia pergi.

Usada Pekora merupakan talenta generasi ketiga Hololive yang tergabung dalam unit Hololive Fantasy. Unit beranggotakan Usada Pekora, Uruha Rushia, Shiranui Flare, Shirogane Noel dan Houshou Marine. Usada Pekora memulai debutnya sebagai vtuber pada 17 Juli 2019.

Selama tiga tahun menjalani aktivitasnya sebagai vtuber, sudah lebih dari 1200 video dirilis olehnya. Usada Pekora berhasil mendapatkan satu juta pelanggan pada saluran Youtubenya di bulan Desember 2020.

Sebelum Usada Pekora mendapatkan Lagu RaRaRaRabbit!!, sudah terdapat dua single yang dinyanyikan olehnya. Single tersebut adalah “PEKORANDOMBRAIN!” (ぺこらんだむぶれいん!) yang dirilis pada 13 Januari 2021 dan Iiwake Bunny” (いいわけバニー) yang dirilis pada 13 Januari 2022.

Baca Juga: Hololive Council Tsukumo Sana Akan Melaksanakan “Graduation”

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button