NewsVtuber

Kobo Kanaeru Mencapai Satu Juta “Subscriber”

Seperti Rintik Hujan, Satu Juta Kobokers Mewarnai Bumi

Kobo Kanaeru, anggota generasi ketiga Hololive Indonesia, berhasil memperoleh satu juta pelanggan saluran Youtubenya atau lebih sering disebut dengan istilah “Subscriber”. Pencapaian Kobo Kanaeru menjadikannya vtuber pertama di generasinya yang memperoleh satu juta pelanggan pertamanya.

Kobo Kanaeru

Seorang gadis periang yang tinggal di ruangan paling atas mercusuar, dia sebenarnya adalah garis keturunan pawang hujan terkuat di daerah itu. Dia memiliki potensi besar untuk mengendalikan hujan, tetapi dia tidak suka melakukannya sebagai tugas. Untuk memenangkan kembali gelar Master Hujannya, dia perlu membuktikan kepada keluarganya bahwa dia dapat mempertahankan layanan pawang hujan mereka. Dia tidak hanya harus berlatih setiap hari, tetapi dia juga perlu mengadopsi semacam strategi pemasaran virtual untuk berhasil!

– Profil Kobo Kanaeru

Kobo Kanaeru merupakan talenta virtual atau lebih sering disebut vtuber generasi ketiga dari Hololive Indonesia. Generasi ketiga Holo Id tersebut memiliki tiga orang vtuber yaitu Kobo Kanaeru, Vestia Zeta, dan Kaela Kovalskia. Kobo Kanaeru memulai debutnya pada 27 Maret setelah sebelumnya dilakukan debut Vestia pada 25 Maret dan Kaela pada 26 Maret 2022. Dua bulan setelah melakukan debutnya, Kobo Kanaeru memperoleh 500.000 subscriber pertamanya pada bulan Mei 2022.

Selain menjadi seorang vtuber dukun hujan, Kobo Kanaeru juga merupakan seorang penyanyi dan telah merilis lagu pertamanya yaitu Mantra Hujan yang diterbitkannya pada saat yang sama ketika dirinya melakukan debut.

Baca Juga: Sign, Album Keempat dari Tokino Sora

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button