NewsVtuber

Sign, Album Keempat dari Tokino Sora

JVCKenwood Victor Entertainment Corporation, atau yang lebih dikenal dengan nama lain Victor Entertainment, mengumumkan akan dirilisnya album keempat dari Tokino Sora yang diberi judul “Sign”. Terdapat 12 lagu pada album Sign kali ini, berikut daftar lagu tersebut.

  1. ピッとして!マーマレード
  2. ユメゾラ☆ファンファーレ
  3. ロゴバッジ
  4. 羽を手にして
  5. 空ノ空
  6. エゴナデ・ラビリンス
  7. エレクトリカル・サーフィン
  8. デジタリックリリック
  9. 黄昏ミッドナイト
  10. メアリースイート
  11. そらのとき
  12. ポラリスソラリス
Versi yang Beraneka Ragam

Selayaknya CD lagu idol grup, terdapat beberapa versi produksi dari album keempat. Perbedaan yang ada bukanlah pada isi album tetapi berbagai jenis merchandise yang menyertainya.

Tokino Sora Sign Hololive
Poster album Sign

Varian pertama adalah bagi mereka yang ingin mendapatkan pengalaman paling lengkap dari album keempat Sora ini. Varian ini merupakan album musik yang disertai merchandise berupa poster kain berukuran kurang lebih 1400mm x 1400mm dan menggunakan metode cetak glow in the dark. Selain itu untuk album versi limited first edition ini pembeli juga mendapatkan t-shirt dengan pilihan warna hitam atau putih. Album varian limited first edition dijual dengan harga 15.400 JPY atau sekitar 1.848.000 IDR.

Tokino Sora Sign Hololive

T-shirt album SignDi sisi lain, terdapat varian kedua untuk penggemar yang ingin menikmati suara dan poster Sora tetapi tidak memerlukan t-shirt apapun. Varian kedua ini disediakan dengan harga 12.100 JPY atau sekitar 1.452.000 IDR. Dalam spektrum yang lain, terdapat varian ketiga yang merupakan versi reguler ditambah dengan t-shirt Sora. Varian ketiga ini disediakan dengan harga 7.150 JPY atau sekitar 858.000 IDR.

Varian keempat dan terakhir tersedia bagi mereka yang hanya ingin menikmati suara nyanyian “langit”, penggemar dapat memilih CD lagu saja yang dijual dengan harga 3.850 JPY atau sekitar 462.000 IDR

Victor Entertainment menyatakan bahwa album ini dapat dipesan melalui sistem pre-order mulai dari Kamis, 30 Juni 2022 hingga Kamis, 21 Juli 2022. Album ini sendiri awalnya direncanakan untuk diterbitkan pada 20 Juli namun diundur karena ada kendala produksi sehingga mulai tersedia pada 7 September 2022

Baca Juga: Kostum Baru Takanashi Kiara Menyambut Sejuta Subscriber

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button