NewsVirtual WorldVsinger

Isekaijoucho Mengadakan Virtual Mini Live “Parallel Canvas II”

Virtual Singer Isekaijoucho Mengadakan Virtual Mini Live Yang Bertajuk "Parallel Canvas II" Yang Diadakan 28 Oktober 2023

Isekaijoucho, seorang Virtual Singer yang di bawah naungan Kamitsubaki Studio, akan mengadakan Virtual Mini Live yang bertajuk “Parallel Canvas II” pada tanggal 28 Oktober 2023. Virtual Mini Live “Parallel Canvas II” ini akan diselenggarakan secara virtual melalui kanal YouTube Isekaijoucho.

Virtual Mini Livenya Yang Bertajuk Parallel Canvas II
Virtual Mini Livenya Yang Bertajuk Parallel Canvas II

Virtual Mini Live “Parallel Canvas II” Dari Isekaijoucho Akan Tersedia Secara Gratis

Acara ini akan tersedia secara gratis bagi para penggemar Isekaijoucho yang ingin menikmati penampilan mini live-nya. Konser ini dijadwalkan akan dimulai pada pukul 20:00 dengan live streamingnya yang akan dimulai pada pukul 19:30. Namun, perlu diingat bahwa jadwal ini masih dapat berubah, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum mengikuti acara.

Baca juga: INTERNET YAMERO, Lagu Populer Di Jagat Internet Dicover Oleh Isekaijoucho!

Isekaijoucho meraih popularitasnya melalui berbagai penampilan live dan video musik yang diupload di kanal YouTube-nya. Dalam setiap penampilannya, Isekaijoucho selalu mampu menghadirkan suasana yang dapat menyihir dan memikat penonton dengan suaranya yang indah dan penampilan panggung yang energik. Kalian bisa mengikutinya langsung di kanal youtubenya. Para penggemar sangat antusias menyambut pengumuman tentang Virtual Mini Live “Parallel Canvas II” ini, karena mereka sangat menantikan kesempatan untuk melihat penampilan langsung dari idola mereka.

Baca juga: RIM, Virtual Singer Dari Kamitsubaki Studio Berkolaborasi Dengan Adidas

kalian bisa menonton Virtual Mini Livenya disini:

Baru-baru ini Kanal Youtubenya Mencapai 300.000 Subscriber

Isekaijoucho, yang dikenal dengan gaya musiknya yang unik dan penampilan yang memesona, telah berhasil menarik perhatian banyak penggemar. Baru-baru ini subscriber dari kanal YouTube virtual singer tersebut telah mencapai sebanyak 300.000 subscriber. Kesuksesan ini menunjukkan popularitas yang terus meningkat dari Virtual Singer ini di kalangan penggemar Virtual YouTuber.

Kanal Youtubenya Mencapai 300.000 Subscriber
Kanal Youtubenya Mencapai 300.000 Subscriber

Bagi para penggemar Virtual Singer tersebut, Virtual Mini Live “Parallel Canvas II” adalah kesempatan yang sangat ditunggu-tunggu untuk bisa menyaksikan penampilan langsung dari idola mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman konser virtual yang menakjubkan dari virtual singer tersebut. Segera catat tanggalnya, 28 Oktober 2023, dan pastikan untuk mengikuti dan mendukung Virtual Singer tersebut dalam acara spektakuler ini.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button