NewsVtuber

Dev-B, Grup Kedua dari Vee Telah Diumumkan

Setelah beberapa waktu lalu Vee mengumumkan talenta pertamanya, kini grup kedua yang bernama Dev-B mulai diumumkan kepada publik. Kali ini 6 nama tokoh vtuber muncul sebagai anggota dari Dev-B

Dev-B Vee Audrey Mina
Audrey Mina

桜鳥ミーナ

「わたしの使い魔にならない?」

Penyihir terkenal di dunia asalnya, tetapi berpindah ke dunia yang sekarang karena menyukai kultur otaku di sini. Menyukai zombie, sup, dan juga bir

Twitter

Youtube

Debut: 3 Juli 2022

Dev-B vee Oshiro Ito
Oshiro Ito

白粉いと

「いつでもここにおいで。」

Setengah manusia dan setengah hantu. Lahir dengan bagian tubuh transparan yang dirinya tutupi dengan perban. Ito menghindari untuk bertemu dengan manusia lain dan jarang keluar dari rumah karena dirinya lebih suka bermain di dalam rumah. Ito memulai membuat konten karena dirinya ingin mempunyai banyak teman.

Twitter

Youtube

Debut: 1 Juli 2022

Dev-B vee Hiyori Chihiyo
Hiyori Chihiyo

日和ちひよ

「キミの手であたためて♡
ひよっこアイドル日和ちひよです!」

Twitter

Youtube

Debut: 1 Juli 2022

Dev-B vee Sazanami Toa
Sazanami Toa

漣とあ

「別にどっちでもいいけど、
暇なら俺のところに来れば?」

Sebagai keturunan seorang dewa, Toa ditugaskan untuk menjaga kahyangan dan alam kematian. Namun, Toa

He was originally a child of God, but because he was illegitimate, he was supposed to work as an angel in the heavenly and underworld realms. Namun Toa lalai akan tugasnya dan membuat ayahnya marah dan mengirimnya ke dunia manusia.

Dikirimnya Toa ke bumi tidak mengubah sifatnya, dirinya kecanduan bermain game dan tidak bekerja sama sekali. Saat ini Toa hidup di dunia manusia karena dirinya ingin diasuh oleh manusia.

Toa mengira bahwa kucing yang berada di pundaknya adalah kucing biasa, tetapi sebenarnya adalah makhluk yang dikirm ayahnya untuk mengawasinya.

Twitter

Youtube

Debut: 3 Juli 2022

vee Shindouji Ako
Shindouji Ako

神童児丫子

「今、ひま?あそぼ♡」

Seorang homunculus eksperimental seri γ5 (gamma5). Karena tulisan yang sulit untuk dibaca, nama yang kemudian tercatat menjadi “丫子”. Ketika institusi tempat riset homunculus ditutup, semua homunculus dimusnahkan kecuali Ako yang membawanya ke kehidupan yang sekarang. Ako membuat konten untuk melawan dunia yang telah menghambat risetnya

Twitter

Youtube

Debut: 3 Juli 2022

vee Mew Garcia
Mew Garcia

ミュウ・ガルシア

「僕は王様になるミュウ・ガルシア様だ!!
かっこいいでしょ~!」

Seorang putri yang ingin menjadi raja. Hal ini disebabkan setelah Mew melihat ayahnya. Orang-orang meminta Mew untuk bertindak lebih seperti wanita. Alasan Mew memulai aktivitasnya adalah untuk memperoleh popularitas di antara rakyatnya dan menjadi raja berikutnya.

Twitter

Youtube

Debut: 1 Juli 2022

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Back to top button