GameNewsVtuber

Hololive Error, Game Horror Hololive Terbit Secara Penuh

Setelah diterbitkan versi ringannya beberapa waktu yang lalu, game horror dari Hololive Production yaitu Hololive Error kini akan diterbitkan versi penuhnya dan sudah memasuki masa pre-order. Berbeda dengan game yang diterbitkan pada bulan Januari lalu, game kali ini menyediakan jalan cerita baru. Game Hololive Error mulai tersedia pada 18 Juli 2022.

Sinopsis Game Horror Hololive Error

“Karakter utama adalah seorang jurnalis untuk majalah okultisme. Terinspirasi oleh kakeknya, dia datang ke kota Aogami untuk menyelidiki kejadian aneh di sana. Suatu saat, dia berada di kamar hotelnya, tetapi selanjutnya, dia menemukan dirinya terjerat dalam fenomena paranormal yang menakutkan. Akankah dia berhasil keluar dari Aogami hidup-hidup? Dan apa kebenaran di balik Misora Shino, siswi yang terus muncul selama penyelidikan?”

Hololive menyatakan bahwa kakek yang disebutkan pada sinopsis di atas sebenarnya sudah muncul di dunia ERROR. Banyak koneksi seperti itu ada di antara karya yang berbeda dalam proyek ERROR, dan tidak terkecuali pada game ini. Meskipun dapat dinikmati sama banyak oleh pendatang baru, mereka yang akrab dengan proyek ini akan mendapatkan kisah yang lebih mendalam daripada sebelumnya.

Paket Penjualan Game Hololive Error

Perilisan game Hololive Error dibagi menjadi dua buah bagian, game saja dan game dengan paket merchandise. Penggemar yang hanya ingin menikmati game Hololive Error dapat membelinya dengan harga 1.000 JPY atau sekitar 120.000 IDR

Hololive Error Game Horror
Hololive Error Game Horror
Hololive Error Game Horror

    Di sisi lain, penggemar yang ingin menikmati produk Hololive Error secara keseluruhan dapat memilih paket “hololive ERROR the Game: Complete Edition Release Commemorative Special Set”. Pada Set ini penggemar akan mendapatkan game sekaligus beberapa merchandise fisik yang menyertainya. Merchandise pertama yang disediakan adalah buku “Official Concept Art & Design Collection” berukuran B5 yang terdiri dari 64 halaman + 4 buah halaman cover dan terbuat dari material kertas. Merchandise berikutnya adalah “Group photo acrylic panel” berukuran tinggi 150mm dan lebar 210mm dan terbuat dari bahan acrylic serta metal. Merchandise terakhir adalah “Selfie-style postcards (4 different designs)” berukuran A6 dan terbuat dari material kertas. Paket merchandise ini dijual dengan harga 8.000 JPY atau sekitar 960.000 IDR.

    Masa pemesanan merchandise Hololive Error dimulai dari 18 Juli hingga 22 Agustus 2022 dan akan dikirimkan mulai dari pertengahan November-Desember 2022.

    Spesifikasi Game

    Game Hololive Error merekomendasikan spesifikasi komputer yang diperlukan untuk memainkannya

    “Minimum specs:
    OS: Windows 10 (64-bit)
    CPU: Core i5 7400, Ryzen 3 1300X, Ryzen 5 1400 equivalent or better
    Memory: 8 GB RAM or more
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 970, GTX1060 3GB, AMD Radeon RX480 or better
    Storage: 20 GB available space

    “Recommended specs:”
    OS: Windows 10 (64-bit)
    CPU: Core i5-7600, Core i5-8400, Ryzen 5 1600 equivalent or better
    Memory: 8 GB RAM
    Graphics: NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB, AMD Radeon RX580 8GB, RX Vega 56 or better
    Storage: 20 GB available space”
    Languages: English, Japanese
    Supported OS: Windows10

    Baca Juga: Anime Hololive Error Episode Pertama Telah Tayang!

    Related Articles

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    Back to top button